Luncurkan Single Perdananya Lelaki 12 Milyar Banjir Dukungan Hingga Ratusan Juta

Jakarta, jalurseleberiti.com, Aktor sekaligus selbgram sensasional yg biasa di panggil LELAKI 12 MILYAR atau pemilik akun instagram @bule_real luncurkan single perdananya yg berjudul “Lepas Kau Pergi” dan lagu ini adalah lagu ciptaan Panggi Yauitu pencipta lagu asal Jambi.

Tak hanya berkolaborasi dengan Panggi dia pun berkolaborasi dengan ALIF Produser dari Al Production, dengan Eksekutif Produser JURIA produser yang selalu mendukung perjalanan karirnya, sejak bergabung di RH production. Tak hanya itu beberapa musisi besar seperti Madun yg ditunjuk untuk menjadi arangger dari lagu “Lepas Kau Pergi” ini. Serta melibatkan sutradara handal Lucky Cleverly untuk video clip “Lepas Kau Pergi”.

Dan ada beberapa pernyataan dari sang manager HUSEIN PRIYONO yang mengatakan, “di awal pembuatan single ‘Lepas Kau Pergi” bule sangat amat mendapatkan banyak dukungan dari sesama teman artis dan seniman juga kawan kawan selebgramnya, karena baginya bule adalah generasi muda yang seharusnya dikenal dengan prestasi bukan hanya sensasi karna mengingat dia adalah sosok yang multitalenta”, ungkap sang manajer.

Di beritakan pula banyak sponsor yang berminat bergabung dalam karya perdana bule atau yg biasa di sapa LELAKI 12 MILYAR ini, hingga di beritakan pembuatan single perdana ini menghabiskan dana hingga ratusan juta.

Menurut informasi yang kami terima dari Bule Lelaki 12 Milyar, “kemungkinan single perdana ini akan di luncurkan dalam 1 bulan kedepan”, pungkasnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama