Memet Klip Si Pembuat 6000 video Klip Artis Top

Tangerang, jalurseleberiti.com, MMT studio adalah salah satu studio yang sudah lama keberadaannya, bahkan salah satu studio rekaman tertua di Jakarta. Kita panggil saja Memet pemilik Studio MMT, dan sosok Memet banyak dikenal oleh artis penyanyi dan stasiun televisi.

Dalam satu obrolan santai Memet dengan Azas Nur di studio MMT, Memet bercerita tentang perjalanannya di dunia rekaman. Dan obrolan tersebut telah di upload di Kanal YouTube @koteladut_chanel dengan judul konten “Kupas tuntas sosok bang Memet yang telah membuat 6000 clip artis Indonesia”.

 

MMT Studio milik Memet sebagai studio terbanyak yang menghasilkan clip video, dari berbagai genre musik. Di MMT Studio disediakan ruangan untuk pembuatan clip video untuk indoor, dan tentunya banyak artis tanah air yang pernah shooting indoor di MMT studio. Dan untuk recording MMT Studio pun menyediakan tempat (ruangan) khusus.

Memet yang dikenal sebagai editor video, kameramen, penulis lagu, juga penyanyi, mengatakan, “Pertama kali saya mulai banyak yang kenal ketika suka mengisi acara di TVRI di program Aneka Ria Safari, di acara itu saya yang membuat clip video para penyanyi, dan waktu itu belum ada stasiun televisi swasta”, kenangnya.

Dan kalau kita menarik ke masa-masa di mana program acara TVRI Aneka Ria Safari, hampir sebagian besar artis-artis yang tampil pembuatan video klipnya diproduksi di MMT Studio milik Memet. Dan kegiatan Memet dikisaran tahun 80’an, video klip yang diproduksinya untuk artis terkenal di Indonesia.

Sampai saat ini sudah ada 6000 klip video yang di buatnya, dengan produksi sebanyak itu hampir sebagian besar artis-artis populer mempercayai Memet yang membuat video klipnya. Bahkan sampai saat ini masih banyak artis yang terkenal masih memakai jasanya untuk pembuatan video klip.

“Kalau bicara pembuatan video klip hampir rata-rata untuk penyanyi dangdut saya yang buat saat ini (Elvi Sukaesih, Rita Sugiarto, Bunda Dorce), 90% kemungkinan penyanyi-penyanyi dangdut saya yang tangani klip videonya”, imbuhnya.

Begitu banyak lagu-lagu di Indonesia video klipnya diproduksi oleh Memet, “Banyak sekali lagu-lagu yang video klipnya saya buat, hingga saya banyak lupa lagu apa saja yang pernah saya buat videonya, awalnya saya buat video klip genre musik slow rock dan pop” Memet menjelaskan tentang video klip yang pernah dibuatnya.

“Juga untuk lagu anak-anak, seperti zamannya Joshua, Agnes Monica, Tina Toon, waktu itu ada yang bilang saya spesialis lagu anak, ketika genre dangdut dibilang spesial dangdut, buat saya yang penting bikin kliplah, mau genre musiknya apa, silahkan saja” pungkasnya.

Memet dengan MMT Studionya banyak menghasilkan video klip penyanyi yang booming dipasaran, seperti lagu Di Obok-obok, Cit Cit Cuit yang dirilis oleh Joshua dan penyanyi-penyanyi top Indonesia, video klipnya dibuat oleh Bang Memet. MMT Studio sampai saat ini masih memproduksi untuk Recording, Pembuatan Video Klip, dan Memet juga penulis lagu.

Jika ada yg berkenan. Mau membuat video yang berstandar brodcast televisi. Bisa juga menghubungi Kotela lewat akun Facebook @azaz_kotela0/WhatsApp 087831288710, di jamin akan dibantu oleh Kotela.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama