Nina Hasyim Rilis Single Dangdut GOSIP Karya Cipta H. Ukat S

Parung Panjang Bogor, jalurseleberiti.com, Tidak ada yang suka dirinya dijadikan bahan gosip teman, tetangga atau lingkungan sekitar. Sebenarnya si penyebar isu atau biang gosip tentang kita ingin memprovokasi kita agar melakukan reaksi tertentu. Untuk itu kita harus tenang menghadapi, toh gosip tidak berakibat apapun buat orang yang digosipin.

Dan yang lebih parah lagi, si penyebar gosip bicara kepada semua orang di lingkungan sekitar, yang jadi korban gosip sudah tentu sangat kesal akan hal itu. Namun semua harus dihadapi dengan tenang karena biarkan saja roda kehidupan berputar hingga akhirnya gosip hanya fitnah yang tiada bukti nyata.

Nina Hasan melalui single dangdutnya yang berjudul GOSIP, dengan kutipan lirik sebagai berikut “…bisa-bisanya kamu cerita kepada semua orang…apa sih untungnya kamu menyebar berita kabar yang tak tentu”, yang merupakan karya cipta H. Ukat S, dengan koreografer ibu-ibu senam di lingkungan Parung Panjang Bogor, lokasi syuting untuk video klip di kediaman Hj. Nina Hasyim di Parung Panjang Bogor, dan dapat di tonton di kanal YouTube @nina_hasyim_official.

Nina Hasyim mantan Kepala Desa Parung Panjang Kabupaten Bogor, menyampaikan pesannya atas dirilis singlenya yang berjudul GOSIP, “Ucapan terimakasih buat semua teman-teman grup Saung Sendok (Seniman Glodok) yang sudah memotivasi dan membantu dalam pembuatan video klip sampai proses editing dan diupload ke kanal YouTube Nina Hasyim Official. Saya bukan berpesan tapi berharap lagu-lagu saya yang sudah beredar dan ada di YouTube, bisa diterima oleh masyarakat dan dinikmati oleh para pencinta musik dangdut”, jelasnya.

Single Dangdut GOSIP yang di rilis Hj. Nina Hasyim dengan produser H. Arfi, (suami Hj. Nina Hasyim), secara khusus Hj Nina Hasyim menyampaikan, “Terimakasih buat suami tercinta yang selalu mensupport kegiatan saya selagi itu positif, karena suami saya sangat pengertian, bahwa hobby saya nyanyi jadi suami sangat mendukung dalam menyalurkan hobby ini selagi memiliki batasan dan tidak menggangu keharmonisan hubungan kami”pungkasnya.

Lagu GOSIP yang dirilis Hj. Nina Hasyim merupakan single yang ke-17, diantara lagu-lagu yang pernah dirilisnya ada juga lagu religi yang mengandung pesan moral buat dirinya dan para pendengar lagu religi tersebut. Karena di dalam lagu religi yang pernah dirilisnya
ada pesan tentang narkoba, pantun, sholawat dan lain-lain. Semoga bagi pendengar lagu-lagu Hj. Nina Hasyim bisa menyimak isi syairnya yang positif dan dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama