Talenta DC Yogyakarta Pimpinan Matheus Nugroho Jumpa Heidy Diana

Jogjakarta, jalurseleberiti.com, Talenta DC yang dikenal sebagai Sekolah Para Penyanyi Cilik yang terletak di Kota Jogjakarta dengan pimpinan Matheus Nugroho. Talenta DC banyak mencetak penyanyi-penyanyi cilik di sekitar Jogjakarta dengan semboyan :

Talenta DC :
Tiada Hari Tanpa Bernyanyi,
Tiada Hari Tanpa Berprestasi.

Talenta DC :
Memberi Bukti,
Bukan Janji-janji dan Teori-teori.

Talenta DC mengadakan acara makan malam bersama artis Heidy Diana pelantun lagu nostalgia diantaranya Bintangmu Bintangku , Selasa (22/6/2021), yang dilaksanakan di Sanggar Talenta DC, Ruang VIP, Warung Tik Tok Gejayan (WTTG), acara yang berlangsung jam 18.00-21.00 penuh keakraban dan lancar.

Matheus Nugroho menyampaikan pesannya kepada murid-murid Talenta DC, “Mohon maaf, acara ini hanya diikuti oleh Siswa Reguler Selasa dan Private Bantol Plus pembatasan jumlah murid disebabkan faktor Pandemi Covid-19 agar bisa menjaga jarak, hal ini disebabkan karena faktor tempat dan ruangan yang tidak cukup menampung semua siswa Talenta DC, “, jelasnya.

Dikesempatan ini Matheus juga menyampaikan pesannya kepada Heidy Diana, “Terimakasih kagem (kepada-Red) Mbak Heidy Diana, kerso berkenan singgah di Markas Besar Talenta DC, Di WTTG. Sikap rendah hati Mbak Heidy Diana masih tetap sama seperti dulu, rendah hati dan penuh kekeluargaan. Doa kami, dari Keluarga Besar Talenta DC. Mbak Heidy Diana semoga makin sukses, penuh berkah, sehat selalu dan panjang umur”, pungkasnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama