ALFIRA ZW Berkolaborasi Dengan Kakaknya AHMAD AW Rilis Lagu Religi Berjudul Nota Hati Karya Cipta Ayahanda SARMAN WALLA

Jakarta, jalurseleberiti.com- Setelah merilis single perdananya (klik disini untuk membaca beritanya), Alfira ZW berkolaborasi dengan Ahmad AW, merilis lagu religi berjudul Nota Hati. Lagu religi Nota Hati yang dirilis Alfira ZW dan Ahmad AW, merupakan karya cipta ayahnya Sarman Walla (Penyanyi dan Penulis lagu yang merupakan anggota TNI yang bertugas di Paspampres.

Lagu religi Nota Hati, berisi pesan moral agar senantiasa kita ingat akan Sang Pencipta. Selalu taat kepada Allah SWT, dan menundukkan kepala tanda takut kepada Maha Pencipta. Melantunkan doa tiap waktu, berusaha untuk terus bertaubat dengan harapan Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita UmatNya.

Alfira ZW dengan dirilisnya lagu Nota Hati merupakan lagu ke-2 yang dirilisnya, sementara buat Ahmad AW ini merupakan rilis perdana. Lagu Nota Hati dirilis di bawah label Pelita Utama (klik disini ➡️ Konten Youtubenya, Alfira ZW merupakan siswi kelas 5 di SDN Johar Baru 10 Pagi, sementara Ahmad AW merupakan siswa kelas 8 di SMPN 137 Jakarta Pusat.

Lirik lagu Nota Hati
Lirik lagu Nota Hati

Ahmad AW menyampaikan pesan mengenai lagu Nota Hati, “Semoga lagu Nota Hati yang saya rekam bersama adik saya, bisa diterima para pencinta musik Indonesia khususnya pencinta lagu religi, mohon dukungan dari teman sekolah saya dan teman sekolah adik saya, juga kepada semuanya, terimakasih untuk ayah dan bunda yang selalu mensupport dan seluruh guru-guru kami yang tak henti memberi bimbingan, juga terimakasih banyak untuk Pelita Utama sebagai label musik kami”, tandasnya.(Red)

Baca juga : Sarman Walla (PASPAMPRES) Rilis Single Lagu Pop, Berjudul “SEJUTA RINDU”

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama