Bang Bewok Penyanyi Panggung, Berwajah Mirip dengan JAMAL MIRDAD

Jakarta, jalurseleberiti.com- Apa jadinya kalau kamu punya wajah sangat mirip dengan penyanyi top? Pasti mendadak kamu jadi pusat perhatian, ya. Setiap orang selalu ingin mengabadikan foto bersama kamu. Selain kemiripan wajah dengan penyanyi ditambah hapal akan lagu-lagu penyanyi top tersebut.

Kita tentu tau penyanyi top Jamal Mirdad, lagu-lagunya banyak yang populer. Sudah pasti Jamal Mirdad banyak penggemarnya, terutama penggemar lagu-lagu nostalgia Indonesia. Sederet lagu-lagu Jamal Mirdad diantaranya : Hati Selembut Salju, Madu dan Racun, Hati Lebur Jadi Debu, Hati Seorang Kawan Baru, Hati Kecil Penuh Janji, Dibalik Rindu Ada Dusta (Nathalia), Cinta Anak Kampung, Yang Penting Hepi, dan lainnya.

Dengan begitu banyaknya lagu-lagu Jamal Mirdad yang populer, dan wajahnya yang masih kita ingat, ada penggemarnya yang wajahnya mirip Jamal Mirdad. Kita sebut saja Bang Bewok, bahkan Jamal Mirdad kw ini hapal akan lagu-lagu sang bintang.

Bang Bewok sendiri punya hobi nyanyi, dan sering ikut lomba nyanyi, bahkan sampai tingkat nasional, “Perjalanan hidup saya sudah dari kecil hobi nyanyi, bahkan menginjak dewasa saya suka ikut festival lomba nyanyi, seperti ditingkat kecamatan, dan Lomba Cipta Lagu Dangdut tingkat Nasional pernah saya ikuti yang diselenggarakan oleh PAMI”, kata Bang Bewok.

Aktivitasnya didunia seni tarik suara banyak dikenal sebagai penyanyi dari panggung ke panggung. Namun untuk rekaman belum pernah karena tidak punya biaya untuk rekaman lagu. Tentang hobinya membawakan lagu-lagu Jamal Mirdad sudah dari masih sekolah.

“Lagu yang saya suka dari masih kecil lagu-lagunya Bang Jamal Mirdad, waktu masih sekolah ada pelajaran kesenian sering bawain lagu Jamal Mirdad, saya sudah berkecimpung di dunia seni sejak dari SD sampai sekarang” pungkasnya.

Bang Bewok yang punya profesi tukang Las di sebuah bengkel di Jakarta Barat dan punya wajah mirip Jamal Mirdad, berharap suatu saat bisa berjumpa langsung dengan Sang Idolanya Jamal Mirdad.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama