Bule Lelaki 12 Milyar di Single Perdana LEPAS KAU PERGI

Jakarta, jalurseleberiti.com – Selebgram Bule_real rilis single berjudul LEPAS KAU PERGI, dan merupakan Single perdana dalam kiprahnya di dunia entertain. Lepas Kau Pergi dengan produser Muhammad Alif (Al Production) Rabu (28/7/2021).

Lagu yang menceritakan tentang kisah cinta dua sejoli yang pada akhirnya keduanya harus berpisah. Namun kenangan ketika masih bersama tak hilang dari memori si lelaki, walau kekasih yang dulu saling mengisi kini telah lupa akan kisah yang pernah ada.

Lagu Lepas Kau Pergi adalah karya cipta Panggi dan di rekam di Dun’s Studio, dapat disaksikan dikanal YouTube @Various_Artists_Topic,
dan platform musik digital lainnya Spotify, joox, resso , Dezzer, Amazonmusic, Spotify Indonesia, My Music

Bule Real atau Lelaki 12 Milyar dikesempatan ini, menyampaikan, “Saya sangat berterimakasih kepada Tuhan YME, dan para sahabat, juga keluarga saya tercinta yang sudah mendukung, dan mungkin ini adalah sebuah karya yang membuat saya bangga haru karena banyak pihak yang amat berjasa bagi karya ini.
Terimaksih dan smoga lagu ini bisa di terima oleh masyarakat dan bisa menginspirasi banyak orang yg sering tersakiti”, tutupnya.(Red)

Baca juga :

Luncurkan Single Perdananya Lelaki 12 Milyar Banjir Dukungan Hingga Ratusan Juta

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama