Ferry Bing Slamet di Single Lagu "BISIKAN MESRA'MU"

Jakarta, jalurseleberiti.com – Bagi pasangan kekasih yang akhirnya menjadi pasangan suami istri, kenangan indah saat masih berpacaran tentu akan selalu membekas di hati. Terutama bisikan mesra saat pacaran tetap terdengar merdu sampai kapanpun walau buat sebagian orang hal itu bisa jadi sudah terlupakan.

Bisikan mesra mantan kekasihnya yang saat ini menjadi istrinya dan ibu buat anaknya, dituangkan oleh Ferry Bing Slamet melalui lagu karya ciptanya, dan coba dipopulerkan oleh Ferry sendiri, dan tetap berkarya dalam suasana Pandemi “stay home safe life”. Lagu Bisikan Mesramu dapat di tonton di kanal YouTube @ferry_bing_slamet, dengan judul konten video : BISIKAN MESRA’MU, Karya Cipta : Ferry Bing Slamet, Aranger : Ovo Basalamah.

Ferry Bing Slamet anak Seniman legendaris Bing Slamet, saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) Jakarta Pusat, sudah mengeluarkan beberapa album lagu antara lain : Nonton Bioskop, Medley Nostalgia, Medley Nostalgia,(lagu-lagu Ismail Marzuki), Lagu Jenaka (Empot-Empotan (K-5), Empet-Empetan), Nurlela Kondangan dan Kwarcham (orang-orang terkenal) kolaborasi antara : Ferry Bing Slamet, Ferdi Ferdian, Deddy Dores dan Ina Rawie.

Ferry Bing Slamet berharap lagunya Bisikan Mesra’mu, “semoga lagu ini dapat disupport para sahabat semua, dengan ditonton video Youtubenya, di subscribe channelnya, di like dan bantu share jika sahabat berkenan, terimakasih”, tandas Ferry Bing Slamet suami dari Pengacara/Advokat Christine Septina (Chris Tina).(Red)

Baca juga :

DPC PAPPRI Jakarta Pusat Pimpinan Ferry Bing Slamet Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan Raya di Johar Baru

Ferry Bing Slamet Bicara Peran Serta DPC PAPPRI Jakarta Pusat Pada Hari Musik Nasional Tahun 2021

Christine Septina Advokat Yang Berada di Lingkungan Entertainment

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama