Heru Tukul di Single Langgam Keroncong "Tragedi Virus Corona"

Jakarta, jalurseleberiti.com- Virus Corona atau severe acute respiratory syndrome coronavirus 2 (SARS-CoV-2) adalah virus yang menyerang sistem pernapasan. Penyakit karena infeksi virus ini disebut COVID-19. Virus Corona bisa menyebabkan gangguan ringan pada sistem pernapasan, infeksi paru-paru yang berat, hingga kematian.

Heru Tukul saat tampil dengan Irama Keroncong Kemayoran di RTV

Saat ini negeri kita indonesia sedang mengalami wabah virus Corona Varian Delta. Hampir semua lapisan masyarakat terdampak akibat dari wabah Pandemi Covid-19 tersebut. Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia telah membuat berbagai perubahan dalam kehidupan, salah satunya adalah bidang kesenian.

Para pelaku seni saat ini sepi permintaan untuk tampil karena aturan PPKM Darurat yang berlaku. Namun untuk tetap bisa beraktivitas banyak pelaku seni melakukan dirumah atau ada juga dengan sistem daring.

Heru Tukul adalah salah satu pelaku seni atau penyanyi yang mengisi aktivitas dengan membawakan single Langgam Keroncong yang berjudul “Tragedi Virus Corona” dengan penulis lagu Eddy Gerald, lagu Tragedi Virus Corona pada tahun 2020 diikut sertakan dalam Lomba Lagu Corona Tingkat Nasional. Dan Lagu yang dirilis ulang oleh Heru Tukul telah diupload di kanal YouTube @eddy_gerald.

Heru Tukul ketika di hubungi mengatakan, “Buat seluruh masyarakat Indonesia mari sama-sama kita berdoa semoga cepat berakhir pandemi Covid ini, Aamiin. Dan semoga lagu ini dapat menghibur buat yang mendengarkannya dan menonton video Youtubenya” Tutup Heru Tukul vokalis Grup Keroncong Irama Kemayoran.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama