Mengingat kembali Perform "Ki Serbet Nova" Pada Acara Reuni Alumni SMPN 79 Angkatan 83

Jakarta, jalurseleberiti.com- Reuni sekolah merupakan ajang silaturahmi agar tidak terputusnya jalinan persahabatan sesama alumni. Banyak acara reuni alumni suatu lembaga pendidikan yang tempat penyelenggaraanya, baik di dalam maupun diluar kota.

Acara reuni sekolah pun beragam tajuknya, ada reuni perak, reuni emas yang sifatnya periodik. Namun jika acara reuni rutin para alumni suatu lembaga pendidikan mengambil tema “Halal Bi Halal”, biasanya diselenggarakan setelah Hari Raya Idul Fitri.

Salah satu alumni sekolah yang rutin menyelenggarakan Reuni setiap tahun, adalah Alumni SMPN 79 Angkatan 83. Rutinitas Alumni SMPN 79 Angkatan 83 menyelenggarakan Halal Bi Halal setiap tahunnya di barengi dengan santunan untuk para guru dan anak-anak yatim keluarga alumni yang yang telah meninggal dunia.

Halal bihalal yang diselenggarakan Alumni SMPN 79 Angkatan 83 juga selalu menampilkan hiburan, dengan perform dari alumni sendiri. Kita sebut saja salah satunya Ki Serbet Nova, penyanyi panggung yang selalu tampil di setiap acara tahunan Halal Bi Halal Alumni SMPN 79 Angkatan 83.

Pada tahun 2019 Ki Serbet Nova dalam salah satu perform membawakan lagu Medley ( I Saw Her Standing There, Be Bop A Lula dan Neng Geulis. Perform ➡️ dapat disaksikan Klik disini) Ki Serbet Nova pada saat itu menghentak panggung Halal Bi Halal Alumni SMPN 79 Angkatan 83 yang diadakan di Wisma Tugu Depag Cisarua Bogor pada 3-4 Agustus 2019.

Namun acara rutin Alumni SMPN 79 Angkatan 83, sejak Pandemi Covid-19 sampai dengan saat ini belum bisa diselenggarakan. Tentu sebagai penyanyi panggung Ki Serbet Nova rindu akan suasana Halal Bi Halal SMP nya, dan akan selalu rindu dengan panggung Alumni SMPN 79 Angkatan 83.

Dihubungi media Jalur Seleberiti, Ki Serbet Nova mengatakan, “Saya senang bisa menghibur teman-teman alumni, namun sedih rasanya dengan kondisi Pandemi saat ini sehingga acara Halal Bi Halal harus mengalami penundaan, semoga wabah Corona ini bisa segara tuntas, harapan saya semoga teman-teman selalu dalam keadaan sehat serta selalu kompak dalam ikatan Keluarga Alumni SMPN 79 Angkatan 83”, tandas Ki Serbet Nova yang juga Alumni SMAN 20 Angkatan 86 menyudahi pembicaraan.(Red)

Baca juga : Persiapan Jelang Reuni Alumni SMPN 79 Angkatan Tahun 2021

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama