NOVIAR Penulis Lagu Dangdut MABUK CINTA

Jakarta, jalurseleberiti.com – Lagu dangdut Mabuk Cinta yang dirilis Duo U-Dut (Jihan dan Santika) merupakan karya cipta Noviar. Lagu yang mengisahkan remaja (ABG) yang belum memahami cinta, sehingga karena cinta membuat lupa segalanya.

Padahal kata cinta hanya mereka dengar dari cerita orang lain, tentang indahnya cinta. Lagu Mabuk Cinta karya Noviar (Piyar) dapat disaksikan di kanal YouTube @united_dangdut, dengan judul konten DUO U-DUT – Mabuk Cinta (Official Music Video) #DUOUDUT #SINGLE #MABUKCINTA.

Selain menulis lagu, Noviar juga berkiprah di dunia seni peran, beberapa sinetron dan film layar lebar pernah dimainkannya, sebut saja antara lain, bermain di sinetron Jodoh Wasiat Jilid 1, Cinta Buta, Dunia Terbalik, Fatih Jawara Betawi. Juga main di layar lebar, Buya Hamka dan Pengabdi Setan 2, Sri Asih (rencana tayang tahun 2022). Namun dimasa Pandemi Covid-19 aktivitasnya di dunia seni peran berhenti total dan saat ini bekerja di sebuah bengkel las di Jakarta Barat.

Noviar dikesempatan ini, menyampaikan “Lagu Mabuk Cinta, yang telah tayang di YouTube beberapa waktu lalu, semoga dapat menghibur pencinta musik dangdut dan pesan saya dalam lagu itu agar para remaja tidak terlena dengan cinta, karena cinta bisa membuat lupa akan segalanya”, tutupnya.(Red)

Baca juga :

Mengenal lebih Dekat Noviar Seniman Multi Talenta

Bang Bewok Penyanyi Panggung, Berwajah Mirip Dengan Jamal Mirdad

Mengingat kembali Perform “Ki Serbet Nova” Pada Acara Reuni Alumni SMPN 79 Angkatan 83

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama