Pelawak Senior Prapto Pempek Sampaikan Ucapan Duka Wafatnya Pedangdut Neneng Anjarwati

Bekasi, jalurseleberiti.com- Pedangdut senior Neneng Anjarwati meninggal dunia pada Rabu (14/7/2021) sekitar pukul 02.00 WIB di Rumah Sakit Prikasih, Pondok Labu, Jakarta Selatan. (dikutip dari kompas.com).

Pelawak senior Prapto Pempek alias Pakde alias Suprapto Suryani yang berprofesi sebagai Seniman Penghibur, Pemain Film/Sinetron, MC dan Sulap Humor, mengenal Neneng Anjarwati dari sama-sama keduanya meniti karir di panggung hiburan tanah air beberapa tahun yang lalu.

“Artis senior Mbak Neneng Anjarwati, terkenal dengan julukan Ratu House Music Indonesia, Saya kenal Neneng Anjarwati sudah puluhan tahun yang lalu, waktu sama-sama dari bawah, sering manggung bareng dari dia belum terkenal dan saya juga belum ada apa-apanya, dari mulai merintis awalnya di Taman Ria Monas dan panggung hiburan lainnya, sering juga manggung bareng saat Pilkada”, kenang Prapto Pempek.

Menurut Prapto Pempek, (Almh) Neneng Anjarwati orangnya unik dan dikenal sebagai artis yang kreatif. Neneng Anjarwati kreatifitasnya sangat luar biasa, karena almarhumah sendiri yang mengkreasi musik-musik housenya. Dan pada akhirnya Almh terkenal dengan julukan “Ratu Musik House Indonesia”, Dangdut koplo juga dikolaborasi dengan house dibawakan Almh ketika show, penampilan Almh dipanggung selalu energik dengan gaya khasnya.

“Saya juga sering ketemu (Almh) Neneng Anjarwati di grup arisan, grup Komunitas Artis DSTARS FAMILI pimpinan Endang Triana, hampir tiap bulan kita ketemu, terus untuk terakhir kalinya ketemu Almh di acara Ulang tahun Babe Supena di Bekasi, dan setelah itu saya sudah ga ketemu lagi sm Almh”, Kata Prapto Pempek.

Kabar meninggalnya Neneng Anjarwati diketahui Prapto Pempek jam 04.00 WIB dari teman-teman artis. Namun kabar sakitnya Neneng Anjarwati sudah diketahui Prapto Pempek sebelumnya dari grup artis.

“Saya hanya bisa mengirimkan doa, semoga Almh wafat dalam keadaan Husnul Khatimah, diampuni segala dosa, khilaf dan salahnya, diterima amal baiknya, mendapatkan tempat yang paling mulia disisi Allah SWT, hidup di surga dan Insya Allah nanti ketemu lagi di surga”, imbuhnya.

Saat ini Prapto Pempek masih dirawat di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur karena positif Covid, “tapi Alhamdulillah sudah sembuh, mungkin beberapa hari ini mau keluar rumah sakit, dan bisa beraktifitas kembali sebagai seniman Indonesia, Selamat jalan saudaraku Mbak Neneng Anjarwati, karyamu akan tetap kami kenang sampai akhir nanti”, demikian Prapto Pempek sahabat Almh Neneng Anjarwati menyampaikan ucapan duka.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama