Sarman Walla (PASPAMPRES) Rilis Lagu Ambon "KATONG BAGOYANG"

Jakarta, jalurseleberiti.com – Penulis lagu dan penyanyi Sarman Walla merilis lagu berbahasa Ambon yang berjudul “KATONG BAGOYANG”, Minggu (25/7/2021). Sarman Walla yang seorang anggota TNI bertugas di PASPAMPRES (Pasukan Pengamanan Presiden) sampai dengan saat ini sudah menulis lebih dari 150 lagu.

Lagu Ambon viral “Beta Mati Rasa” adalah salah satu lagu yang dibuat Sarman Walla yang dipopulerkan Pasha Ungu. Sebagian besar lagu karya Sarman Walla berirama remix membuat pendengarnya ikut bergembira dan bergoyang.

Lagu Ambon “KATONG BAGOYANG”, yang dirilisnya, mengajak untuk bergembira sambil mendengarkan irama musik mari kita bergoyang (dalam bahasa Ambonnya KATONG BAGOYANG). Lagu KATONG BAGOYANG dapat ditonton dikanal YouTube @pelita_timur, dengan judul konten video Sarman Walla – KATONG BAGOYANG | Lagu Ambon Terbaru 2021 (Official Music Video).

Lirik lagu “KATONG BAGOYANG”

Harapan Sarman Walla dengan lagu KATONG BAGOYANG, “Semoga Lagu Ambon KATONG BAGOYANG bisa menghibur semua pendengarnya” tandas Sarman Walla yang mempopulerkan lagu Goyang Talake karya cipta Almh. Elyas Hasibuan.(Red)

Baca juga :

Sarman Walla (PASPAMPRES) Rilis Single Lagu Pop, Berjudul SEJUTA RINDU

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama