Sarman Walla (PASPAMPRES) Rilis Single Lagu Pop, Berjudul "SEJUTA RINDU"

Jakarta, jalurseleberiti.com- Penulis lagu dan solois Sarman Walla merilis single lagu yang berjudul “SEJUTA RINDU” dengan genre musik pop kreatif. Sejuta Rindu dapat kita artikan rindu yang teramat sangat, dan pastinya penggemar Sarman Walla (yang berprofesi sebagai anggota TNI/Paspampres) merindukan suara dan perform sang penyanyi.

Lagu Sejuta Rindu menceritakan tentang seseorang yang merasakan hatinya yang merindu kepada sang pujaan hati. Kerinduan itu karena jarak yang memisahkan dan sudah lama tak bertemu, sehingga setiap saat selalu teringat akan sang pujaan hati.

Perasaan sepi karena berjauhan dengan pujaan hati, dilalui dengan petikan gitar dengan nada kerinduan. Kata sabar terpatri dalam jiwa, walau pada kenyataannya hal itu tidak mampu untuk dilaluinya, hanya keyakinan diri kepada sang pujaan hati tak akan pindah ke lain hati selain untuk dirinya.

Lagu Sejuta Rindu yang dirilis Sarman Walla dengan produser Pelita Utama dapat disaksikan di kanal YouTube klik disini ➡️ pelita_utama, dengan judul konten Sarman Walla (PASPAMPRES) – Sejuta Rindu | Lagu Terbaru 2021 (Official Music Video).

Sarman Walla yang dihubungi Redaksi Jalur Seleberiti, mengatakan, “Semoga lagu Sejuta Rindu, dapat diterima masyarakat pencinta lagu Indonesia” tandas Sarman Walla diakhir pembicaraan.(Red)

Baca juga : Alfira ZW Rilis Single Perdana Goodbye Gelay

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama