Biografi Bule Real Lelaki 12 Milyar

Depok, jalurseleberiti.com – Bule_real (lelaki 12 milyar atau yang akrab di sapa Dede Chanqide) lahir di Bontang Kalimantan timur pada 18 November 1997, dengan nama lahir Muhammad Rizky Mubarokah. Putra pertama dari bapak Syahrumsyah dan ibu Rusnawati ini dikenal sebagai artis dan Selebgram yang sensasional.

Selain itu sudah beberapa kali membintangi beberapa sinetron mulai dari SI MANIS ADA DI JEMBATAN ANTV dan beberapa FTV di berbagai stasiun tv juga film layar lebar, serta menjadi spesialis karakter horor. Tak hanya itu kualitasnya menjadi seorang MC dan presenter pun tak bisa di ragukan lagi.

Bahkan baru-baru ini meluncurkan single lagu perdana yang berjudul “Lepas Kau Pergi”. Dikenal menjadi sosok pemberani dalam bersikap dan berkata-kata juga tajam dalam berucap menjadikan dia sosok yang selalu di takuti oleh seterunya. Ternyata bule_real (lelaki 12 milyar atau Dede Chanqide juga memiliki segudang prestasi di masa sekolahnya.

Beberapa kali menjadi juara ATLETIK tingkat PROVINSI juga beberapa lomba SENAM LANTAI dan di nobatkan sebagai instruktur senam lantai muda terbaik DI kota Bontang dan bisa mengantarkan namanya hingga 12 nasional aerobic gymandtic Indonesia .itulah alasan dia beberapa kali menjadi siswa terbaik mulai dari, SD 2 Yayasan Pupuk Kaltim, SMP Negeri 6 Bontang dan SMA Negeri 3 Bontang, bule real juga semasa sekolah di kenal sebagai siswa yang bisa membawa nama baik sekolah, terutama baik dalam prestasi non akademik.

Dan baru baru ini ia mulai membuka diri sebagai seorang indigo yang sudah di sembunyikan selama 20 tahun lamanya beberapa konten misterinya mengantarkan dirinya ke berbagai macam tawaran stasiun tv. Dan kolaborasi beberapa youtuber pencari mister dan membuat gelar Ki bule lekat di dalam karya misterinya.(Red)

Baca juga : Bule Lelaki 12 Milyar di Single Perdana LEPAS KAU PERGI

Baca juga : Luncurkan Single Perdananya Lelaki 12 Milyar Banjir Dukungan Hingga Ratusan Juta

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama