David Udjan Tampil Meriahkan Acara Komunitas Musik

Jakarta, jalurseleberiti.com – Dengan tajuk acara ‘SEPTEMBER CERIA BERSAMA 3 BINTANG’ komunitas musik yang terdiri dari 3 komunitas musik ASIK FS, STILL dan CSKS mengadakan acara silaturahmi. Acara yang diselenggarakan di Resto Wandemoe Jakarta Timur diadakan pada Sabtu (25/9/2021) dimulai jam 10.00 wib sampai selesai.

Acara yang banyak dihadiri oleh para pencinta musik lawas, berlangsung meriah dan penuh keakraban dengan tetap mengikuti aturan Prokes Covid. Diisi dengan acara hiburan musik dengan menampilkan penyanyi dari berbagai komunitas musik yang ada di Jabodetabek.

David Udjan penyanyi asal Lembata Nusa Tenggara Timur, merupakan penyanyi yang menjadi Bintang Tamu diacara tersebut. David tampil membawakan 2 lagu :
– Jangan Salah Menilai, karya cipta Wonces Laus Maria,
– Sakit Gigi (dangdut), karya cipta Obbie Messakh.

Pada kesempatan ini David Udjan menyampaikan ucapan terima kasih, “Dari lubuk hati yang paling dalam saya haturkan terima kasih kepada Panitia Acara September Ceria 2021 bersama 3 Bintang, yang diketuai oleh Saudara saya Jack Arya dan seluruh panitia lainnya” ucap David.

David Udjan penyanyi yang saat ini tinggal di Tangerang, sering tampil di acara-acara komunitas musik, juga secara reguler sebagai vokalis Mandeka Reborn Band yang rutin tampil di hotel maupun di JTC Kemayoran. Namun pandemi covid menghentikan aktivitasnya tersebut.

Lebih lanjut David Udjan menambahkan, “secara khusus saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Bunda Srikandi, seorang tokoh seni yang pertama kali saya kenal pada 8 Oktober 2017, sampai saat ini setiap momen yang menyangkut komunitas-komunitas musik di bawah binaan Bunda Srikandi, saya selalu dihadirkan untuk menjadi bintang tamu, sekali lagi saya terima kasih untuk semuanya dan acara ini sebagai ajang silaturahmi kita dalam membangun persaudaraan” kata David Udjan.

David Udjan berharap agar corona yang sempat sangat mencekam, yang sudah berjalan hampir 2 tahun, setelah ini semoga semua kembali normal dan semua bisa kembali aktif didunia seni di Indonesia.( Red )

Baca juga : Dewi Purnama dan David Udjan Duet Nyanyi Lagu “DEMI KAU BAHAGIA”

Baca juga : David Udjan Tampil di Hari Musik Nasional 2021 yang diselenggarakan oleh DPC PAPPRI Jakarta Pusat

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama