Firman Blank Penyanyi dan Penulis Lagu Dibawah Label Musik Talent Us Enterprise

Jakarta, jalurseleberiti.com – Firman Blank adalah penyanyi yang memiliki ciri khas nuansa musik Melayu disetiap cengkok lagu-lagu yang dibawakannya. Penyanyi kelahiran Yogyakarta yang juga aktif menulis lagu dan membuat karya musik, telah mengeluarkan album pertama yang berjudul Cinta Sampai Mati pada 2020.

“Pada album pertama, saya berkolaborasi dengan salah satu gitaris dari Kangen Band yaitu Tama Wijaya, yang ikut andil dalam penulisan lagu di album pertama saya, album pertama saya sudah tayang diberbagai flatporm digital seperti : iTunes, Spotify, Joox, Resso, Langit Musik, Amazone music, Deezer, YTmusic, dll”, jelas Firman Blank melalui rilis tertulisnya.

Firman Blank dikenal sebagai seorang musisi yang relegius, dan untuk melengkapi karyanya didunia musik, Firman Blank sudah merilis beberapa single religi, seperti : Bersyukur, Jangan Takut Sedekah, dll. Pada 2021 ini Firman Blank sudah menyiapkan materi lagu untuk rilis album keduanya.

“Adapun single lagu yang sudah saya rilis berjudul “Terlalu Sakit” merupakan lagu yang menceritakan tentang kekecewaan hati yang sungguh mendalam, yang dibawakan dengan suasana sedih berbalut haru karena pas disaat itu dia sedang dikecewakan oleh seseorang, jadi dalam lirik lagu Terlalu Sakit ini memang kisah nyata yang saya alami, baik dari segi penulisan lirik, penjiwaan dalam menyanyikan, pengemasan musiknya sungguh sangat tepat sekali sehingga siapapun yang mendengar lagu “Terlalu Sakit” akan terasa larut didalam kesedihan, kekecewaan,galau, gundah hati, dan perasaan sakit”, tulisannya lebih lanjut.

Untuk album keduanya sudah tayang di kanal YouTube @talent_us_enterprise. Talent US Enterprise merupakan label musik dan publishing Firman Blank. Pada kesempatan ini Firman Blank sangat berharap semoga lagu-lagu yang dia rilis/bawakan bisa mewakili hati semua pendengar di seluruh nusantara.(Mardi Magic Kartun)

Baca juga : Sarman Walla (PASPAMPRES) Yang Sukses di Industri Musik

Baca juga : Memet Klip si Pembuat 6000 Video Klip Artis Top

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama