M. Shadows Vokalis Band Heave Metal A7X Dengan Ciri Vokal Yang Kuat dan Serak

Jakarta, jalurseleberiti.com – Matthew Carles Sanders adalah nama lahir M. Shadows di California Amerika serikat. Dikenal sebagai vokalis band rock heavy metal Avenged Sevenfold atau sering disingkat A7X, dan mempunyai ciri vokal yang kuat.

Saat masih duduk di bangku SMA, M. Shadows bergabung di grup band punk Successful Failure. Tak lama di band punk tersebut dia bersama teman semasa SMP nya Zacky Vengenance, The Rev dan Matt Wendt membentuk A7X.

Dengan nama panggung M. Shadows dan memiliki arti bayangan, dan kata dia A7X adalah paling gelap hingga dia mempunyai nama panggung M. Shadows. Dan M.Shadows mempunyai ciri warna suara yang keras powerful dan sangat serak.

M. Shadows pada 17 Oktober 2009 menikah dengan Valery Di Bennedetto. Dari pernikahan tersebut mereka di karunia 2 orang anak bernama River yang lahir 2012 dan adiknya Cash yang lahir pada 2014 dan M. Shadows sangat dekat dengan keluarganya.

Pada 2004 M. Shadows divonis oleh dokter bahwa pita suaranya rusak. Walaupun demikian A7X masih tetap eksis. Dan M. Shadows tidak boleh scream total dan diperbolehkan kembali setelah 6 tahun dilarang Scream oleh dokter.

Itulah sedikit tentang M. Shadows vokalis A7X (dari berbagai sumber).(Red)

Baca juga : SAPARI MELAPORKAN KEPALA BIRO UMUM BPOM RITA MAHYONA KE POLISI

Baca juga : WADY FATAH Pencipta Lagu Dangdut Legend, Sekarang Jadi Pengamen Jalanan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama