Nyimas Petir Asgar Rilis Single Berjudul Biang Kerok Dengan Genre Musik House

Bekasi, jalurseleberiti.com – Biang kerok adalah kata yang sering kita dengar dan bicarakan, atau julukan untuk seseorang. Julukan ini diberikan kepada orang yang suka usil, membuat orang tidak nyaman.

Solois NYIMAS PETIR ASGAR dalam rilis single lagunya yang berjudul BIANG KEROK, lagu yang bercerita tentang laki-laki yang malas bekerja, walau kehidupannya secara ekonomi sangat susah, namun punya kebiasaan membohongi wanita yang berduit dan banyak wanita yang jadi korban penipuan karena mulut manis laki-laki BIANG KEROK.

Nyimas Petir Asgar yang merilis lagu Biang Kerok dengan Genre Musik House, merupakan karya cipta Yaya Aswal, dengan penata musik Uci Bagja, video klip oleh Rahman, direkam di Divo Studio dan dapat ditonton di kanal YouTube @nyimas_asgar, dengan judul konten video, klik ➡️ SIBIANG KEROK.cipt.Yaya Aswal.

Nyimas Petir Asgar dengan rilis lagu Biang kerok mengatakan, “Saya berterimakasih kepada Bang Yaya Aswal pencipta lagu Biang Kerok, Bang Uci Bagja yang arrangernya, Bang Rahman Videografernya, serta juga Divo Studio Tambun, semoga lagu ini dapat menghibur para pencinta musik Indonesia, tonton video YouTubenya, bantu subscribe dan like juga komennya, jika berkenan share ke sosmed yang sahabat punya, terimakasih”, Nyimas Petir Asgar mama 2 orang putri menyudahi pembicaraan.(Red)

Baca juga : Nyimas Petir Asgar di Single Perdana Berjudul Karena Aku Rindu

Baca juga : Ki Serbet Nova, Pembaca Puisi dan Penyanyi Panggung, Penggemar Berat Elvis Presley

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama