Taufique Kharisma Pencipta Lagu Dangdut Cinta Terlarang, Dipopulerkan Oleh Nella kharisma dan Via Vallen

Depok, jalurseleberiti.com – Taufique Kharisma di industri musik tanah air dikenal sebagai pencipta lagu dangdut, anak-anak, pop dan lainnya. Taufique Kharisma yang punya hobi bermusik ketika sudah dari kecil, dan banyak lagu-lagu ciptaannya Booming dipasaran sampai dengan saat ini.

“Sudah banyak saya membuat lagu-lagu, motivasi saya membuat lagu mungkin sudah bakat dari sananya, karena saya sudah hobi dengan musik sudah dari kecil, dengan tujuan agar talenta-talenta yang mempunyai bakat bisa lebih maju, bisa mengerti tentang seni musik, bisa menghargai karya-karya seni musik” jelasnya.

Banyak artis yang membawakan lagu karya Taufique Kharisma seperti penyanyi Widya, Oppi Andaresta, Oki Oktaviani, Julius Sitanggang dan lainnya. Dan juga pedangdut yang saat ini sedang populer Nela kharisma, Via Valen, Puput Tiffisya.

“Saat ini saya sedang menggarap lagu-lagu dangdut, karena ada kerjasama dengan Wahana Musik sebagai penyeleksi lagu-lagu untuk dibawakan grup dangdut di Jawa Timur, yang pasti saat ini saat sedang fokus di dunia musik dangdut”, imbuhnya.

Taufique Kharisma sekarang membuat lagu dangdut yang akan dirilis oleh Bintang, Sony, Lala Shakira, Olive dan banyak lagi yang lainnya. Lagu karya cipta Taufique Kharisma yang viral antara lain Cinta Terlarang dinyanyikan Puput Tiffisya, Nella Kharisma dan Via Vallen.

Kalau untuk penyanyi anak-anak lagu ciptaan Taufique Kharisma dipopulerkan oleh Widi Mulia (eks Ab-three) berjudul Aku Tak Berdaya, Oki Oktaviani berjudul Senam Pagi. Juga lagu-lagu ciptaan Taufique Christine pernah dipopulerkan oleh Christine Panjaitan, Iis Sugianto, Ria Resty Fauzy, Julius Sitangga berjudul Antara Kota dan Desa dan Bocah Kecil Yang Malang.

“Lagu yang saya buat sampai kini kurang lebih berjumlah 200 lagu lebih lah, karena banyak sekali lagu yang saya ciptakan, saya tidak hapal dan saya mulai membuat lagu pada tahun 80’an dan banyak dipopulerkan oleh penyanyi-penyanyi top Indonesia di zamannya, mungkin mereka sudah lupa sama saya Taufique Kharisma yang membuat lagunya”, tutupnya.

Selengkapnya wawancara Taufique Kharisma dapat di saksikan di Kanal YouTube @amiraku_official, dengan konten video Klik disini {🔛}.(Red)

Baca juga : Buche Patty Pencipta Lagu dan Arangger Terkenal Indonesia

Baca juga : WADY FATAH Pencipta Lagu Dangdut Legend, Sekarang Jadi Pengamen Jalanan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama