Yeni Jupe Berwajah Mirip Jupe Dengan Kesibukan Bernyanyi dan Main Film

Jakarta, jalurseleberiti.com – Yeni Jupe atau Jupe kw yang mempunyai nama asli Siti Aryani kelahiran Jakarta pada 18 Juni 1991. Kemiripan wajah Yeni Jupe dengan almh. Julia Perez berawal dari penilaian keluarga dan teman-teman dekatnya.

Yeni Jupe beberapa waktu yang lalu merilis single lagu baru berjudul Trauma karya cipta Yeni Jupe sendiri, bergenre musik dangdut, dan telah tayang di kanal YouTube @yeni_jupe_siti_aryani, dan dapat ditonton, [klik disini ➡️🔛].

“Kegiatan rutin saya saat ini masih dimusik dan main film, tapi untuk show dipanggung saat ini lagi off karena masih pandemi covid”, Yeni Jupe memberi penjelasan.

Untuk tampil menyanyi, Yeni masih tetap mendapat tawaran untuk manggung walau tidak terlalu banyak, juga kegiatannya main film bersama manajemen artisnya.

“Untuk urusan pekerjaan, saya dibawah manajemen artis Zaenal Langgar, jadi tawaran tampil diundang apapun dari manajemen artis tempat saya bernaung, dikesempatan ini salam hormat dan terimakasih saya untuk Bang Zaenal Langgar”, demikian Yeni Jupe ibu dari dua orang anak menutup pembicaraan.(Red)

Baca juga : Yeni Jupe Artis Berwajah Mirip Julia Perez

Baca juga : Wajah Mirip Andre Taulany

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama