Cerita VONNY SHEILA si AMBOY ASYIKNYA Mengidap Tumor Juga Menghadapi Pandemi Yang Tak Kunjung Usai

Jakarta, jalurseleberiti.com – “Selama pandemi ini aktivitas saya tentu lebih banyak di dalam rumah seperti kebanyakan masyarakat Indonesia lainnya. Karena situasi yang serba tidak memungkinkan untuk beraktifitas di luaran, serba kuatir akan terkena covid dll. Sehingga banyak job yang dibatalkan, bisnis suami pun juga turut terkena imbasnya dan keadaan ini tentu berpengaruh besar pada kehidupan kami. Namun ini hanya ujian dunia, pesan almarhum Kyai Muzakkin (guru spiritual saya sekaligus kawan duet saya di lagu PEMANTIK HATI versi DANGDUT). Kita wajib terus berjuang menghadapi kesulitan ini agar tetap bisa survive disaat pandemi” kata Vonny Sheila.

Vonny Sheila di awal tahun 2021 merilis single berduet dengan Anjar Duta, versi POP lagu yang berjudul PEMANTIK HATI, Yang sebelumnya pada tahun 2018 lagu PEMANTIK HATI hadir dalam versi dangdut, berduet dengan (alm) Kyai Muzakkin. Menurut Vonny Sheila keduanya mendapatkan sambutan yang cukup bagus di channel YouTube Vonny Sheila Official dan Berojomusti Official.

“Menyiasati pandemi agar tetap bisa survive, akhirnya turut serta membantu suami dengan bisnis KlinOX, desinfektan yang bersifat food grade. Aman disemprotkan ke area wajah, mulut, mata, anak-anak, balita, hewan peliharaan, membunuh kuman di dalam kulkas, menyembuhkan jerawat batu, kutu air, bau ketiak bahkan area kemaluan dll. Juga memasarkan madu asli dari Gunung Bromo, cukup aktif di berbagai media sosial diantaranya YouTube, Facebook, Tik Tok, instagram dan BIGO. Yang penting bisa tetap survive saja sudah bersyukur sekali”, urainya.

Vonny Sheila juga turut aktif membantu tugas suami yang notabene seorang ketua RT di daerah perumahan tempat tinggalnya. Vonny Sheila cukup aktif di tugas ibu PKK dan Dasa Wisma. Menurutnya cukup berat tugas PKK saat ini terlebih menghadapi pandemi. Harus gercep melakukan pendataan warga untuk vaksin covid. Namun semua dilakukan dengan senang hati agar covid segera berlalu dari bumi tercinta ini. Pesannya yang belum vaksin segera vaksin ya.

Lebih lanjut Vonny Sheila mengatakan, “tahun 2021 ini saya bergabung dengan organisasi bentukan kak Nana Mardiana. Dan saya sebagai bendahara di organisasi yang bernama KAPITA (KAMI PEREMPUAN INDONESIA TANGGUH), bergerak di bidang pemberdayaan perempuan. KAPITA Saat ini tengah mempersiapkan untuk recording MARS KAPITA karya kak Nana Mardiana, dan satu lagu dengan judul KAPITA BERGOYANG karya saya sendiri, asyik untuk kegiatan senam ibu-ibu cantik yang harus selalu sehat. Semoga melalui Kapita ini ada sumbangsih kami bagi negeri ini meski masih sedikit”.

Rencana kedepan Vonny Sheila di awal tahun 2022 akan merilis kembali single terbaru, menurut rencana akan berkolaborasi dengan musisi Malaysia. Harapan Vonny Sheila semoga bisa segera terwujud, dan jangan lupa doa dan support dari para sahabat agar dirinya bisa terus eksis di blantika musik Indonesia.

 

“Sahabatku jangan lupa selalu menjaga kesehatan terutama pola makan dan gaya hidup. Jangan lupa juga mengurus BPJS karena akan sangat bermanfaat ketika kita sakit. Saat bulan puasa lalu saya operasi tumor jinak di payudara kanan saya. Ada 4 di kanan dan 1 di kiri. Saat operasi karena menggunakan BPJS jadi hanya bisa diambil 2 saja. Minggu lalu saya USG lagi Alhamdulillah di kiri sudah hilang dan kanan sisa 1. Selalu berpikir positif, bahagia, hindari stres ya.. Dan makan- makanan yang bernutrisi. Juga olahraga (ini yang sulit haha .. ) In shaa Allah akan sehat selalu” tambahnya.

“Harapan saya semoga pandemi selalu mereda seperti saat ini agar kita semua bisa beraktivitas seperti sedia kala. Aamiin. Tetap semangat, jaga kesehatan dan patuhi prokes dari pemerintah. Hadirnya Covid seharusnya menjadi bagian dari introspeksi diri. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin…🤲🤲🤲” pungkasnya.

Platform digital Vonny Sheila:

YouTube : klik disini ➡️ Vonny Sheila Official

FB : klik disini ➡️ Vonny Sheila KlinOX

Ig : Klik disini ➡️ Vonnysheila14

Tik tok : klik disini ➡️ @vonny_sheila14

Bigo ID : klik disini ➡️ VonnySheilaAmboy

(Mard Voice Actor)

Baca juga : DHEA BACAN Setelah Sembuh dari Covid, Apa Sih Aktivitasnya?

Baca juga : Si Mancung di Sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekkah, Sepi Syuting dan Hidup Seadanya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama