Chandra Sutanto Hobi Menyanyi Dan Menulis Lagu

Jakarta, jalurseleberiti.com – Saat ini kalau ada yang punya bakat nyanyi tidak serumit kala era sebelum platform digital hadir. Sekarang untuk rekaman lagu sangat praktis, kita bisa jadi penyanyi sekaligus pencipta lagu dan produsernya.

Kita sebut saja Chandra Sutanto, yang merilis single lagu, dan menciptakan lagu ditayangkan di kanal Youtubenya dengan nama @lagu_baru_2021_chandra_sutanto. Namun Chandra Sutanto mengakui warna vokalnya berbeda dengan istrinya Sarah sehingga dalam merilis single lagu mereka tidak berkolaborasi.

Chandra Sutanto dalam single perdananya merilis lagu karya ciptanya sendiri berjudul ‘Bahagia Yang Hilang’ dengan penata musik Rachmad AS pada 18 Juli 2021. Ada satu kenangan yang sampai saat ini di ingat oleh Chandra Sutanto setelah rilis single perdananya, karena bisa kenal dengan Irma Amrita melalui Facebook.

“Irma Amrita saya kenal lewat Facebook, Irma banyak bercerita tentang aktivitasnya di dunia seni, dia juga pernah jadi model video klip David Udjan, dia juga pernah beritanya ditulis di Jalur Seleberiti, kemudian saya berfikir, karena dia juga bisa nyanyi apa saya ajak aja dia berkolaborasi untuk single lagu saya yang kedua” kenang Chandra.

Masih menurut Chandra Sutanto akhirnya Irma Amrita diajak berkolaborasi di single keduanya sebagai model video klip lagu yang berjudul ‘Cukup Kita Berdua’ dengan penata musik Uchi Bagja yang dirilis pada 12 September 2021. Pun di single ketiganya Chandra Sutanto masih menggandeng Irma Amrita sebagai model klip videonya yang dirilis pada 2 Oktober 2021. Dan single ke-4 dengan judul “Diriku Jantung Hatiku” dengan Penata Musik Uchi Bagja.

Lebih lanjut Chandra Sutanto mengatakan, “atas saran Mas Diki Yatna agar duet dengan Irma Amrita dengan musik yang sama dengan lagu “Cukup Kita Berdua’, saya berencana kedepannya akan berkolaborasi untuk berduet dengan Irma Amrita, doakan aja agar prosesnya lancar dan lagu itu ditulis oleh Mas Diki Yatna”, tutupnya.(Red)

Baca juga : Diki Yatna Model Video Klip dan Hobi Nyanyi

Baca juga : Irma Amrita si Cantik Langganan Model Klip Video Lagu

Baca juga : TATA NAMAKU Videografer Pembuat Klip Video Rekaman Lagu

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama