DHEA BACAN Setelah Sembuh dari Covid, Apa Sih Aktivitasnya?

Subang, jalurseleberiti.com – Wabah covid di negeri kita atau hampir di seluruh belahan dunia beberapa bulan lalu, menyisakan banyak cerita, karena banyak yang positif terpapar covid dan tak sedikit yang kehilangan nyawanya. Tak pandang bulu, siapapun dan dari profesi apapun semua bisa terpapar, demikian juga para pelaku seni banyak yang terpapar covid.

Salah satunya Dhea Bacan pedangdut yang pernah bermain di film besutan sutradara August Melasz. Menurut penjelasannya bahwa dia terpapar covid dan melawan penyakit mematikan tersebut, hampir selama sebulan pada Juni 2021.

“Aku pada Bulan Juni kena covid, selama 3 minggu aku di rawat di RS Citra Harapan Indah Bekasi, tapi sebelumnya saya dirawat di RSU Bekasi, sekitar 3 minggu saya melawan covid yang sangat luar biasa dasyat, tapi jelang satu bulan saya dinyatakan negatif”, tutur pedangdut yang pernah tergabung di Trio ODE.

Lebih lanjut Dhea Bacan mengatakan pasca dinyatakan sembuh dari covid , dia beristirahat di kampung halamannya Subang. Untuk menikmati udara sejuk, kenyamanan dan ketenangan jiwa, karena menurutnya terpaparnya kita dengan covid karena banyak fikiran hingga membuat imun lemah.

Dhe Bacan pada kesempatan ini mengucapkan, “terimakasih kepada keluarga saya, anak-anak saya, sahabat-sahabat semua, sahabat artis seniman Indonesia, sahabat HAPSI yang peduli keadaan saya pada saat itu” ucap pelantun ‘Seribu Cinta’.

Dhea Bacan saat ini makin semangat meng-upload videonya ke platform digital Tik Tok, dengan followers yang sudah sangat banyak. Pemilik akun Tik Tok @dhea781 ini, juga sangat bersyukur karena dari aplikasi ini sudah mendapatkan beberapa endorse.

“Saya belum melanjutkan lagi hobi Tik Tok, karena masih di kampung, saya berterimakasih kepada Allah SWT memberi kesempatan hidup untuk saya, dan saat ini saya diberikan kesehatan lagi, untuk semua sahabat jaga kesehatannya dan tetap mengikuti protokol kesehatan, karena covid sangat berbahaya”, tandasnya

Saat ini Dhea belum banyak job untuk syuting atau untuk kegiatan nyanyi. Rencananya di akhir Oktober 2021 ini Dhea Bacan pemeran Tanti di Film Impian Tukang Cukur akan mulai aktif kembali di dunia hiburan.

Follow Ig, klik disini➡️ @bacandhea, agar bisa melihat update aktivitas Dhea Bacan.

Follow akun Tik Tok, Klik disini➡️ @dhea781, tentu agar tidak ketinggalan video terbaru dari Dhea Bacan.
(Mardi Voice Actor)

Baca juga : Si Mancung di Sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekkah, Sepi Syuting dan Hidup Seadanya

Baca juga : Novie Chandra Aktor Senior, Kini Usaha Kuliner

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama