Silaturahmi HAPPY WOMEN di Rays Restobar Jatiwaringin Bekasi, Minggu 10 Oktober 2021

Bekasi, jalurseleberiti.com – Lagu dangdut Pertemuan terdengar dilantunkan oleh seorang anggota yang hadir meramaikan acara komunitas musik Happy Women. Layaknya sebuah pesta semua yang hadir larut dalam kebahagian, sesuai nama komunitas yang mereka usung HAPPY WOMEN.

Silaturahmi Komunitas Musik Happy Women yang berlangsung pada Minggu (10/10/2021) diselenggarakan di Rays Restobar Jatiwaringin, Pondok Gede Bekasi, dimulai jam 17.00 wib yang merupakan agenda rutin komunitas ini. Warna kuning yang mendominasi suasana silaturahmi Komunitas Happy Women menandakan kompaknya dan cerianya para anggota yang tergabung di Komunitas Happy Women.

Silaturahmi yang dilaksanakan Happy Women kali ini, merupakan pertemuan pertama mereka setelah komunitas ini launching beberapa bulan lalu. Dan dihadiri sekitar 55 orang angggota Happy Women yang datang dari sekitar wilayah Jabodetabek.

Mihar Hutabarat Ketua Umum Happy Women mengatakan, “Kami akan rutin mengadakan acara Happy Women di Rays Restobar, karena tempatnya sangat representatif buat silaturahmi” tuturnya.

Sesuai dengan informasi dari Penasehat Happy Women, Pappa Yoez, setelah acara silaturahmi ini, mereka akan rutin dan berkesinambungan mengadakan acara-acara lainnya. Dengan tujuan agar semakin kompaknya keluarga besar Happy Women.

“Raya Restobar tempat mengadakan acara silaturahmi saat ini, merupakan basecamp Happy Women, dan ditempat ini silahkan untuk datang mendengarkan lagu-lagu Broery Marantika, saya mengucapkan terimakasih kepada semua anggota Happy Women yang sudah meluangkan waktunya menghadiri silahturahmi kita ini, salam kompak, salam Happy Women, salam musik Indonesia” Pappa Yoez menyudahi pembicaraan.(Red)

Baca juga : Komunitas HAPPY WOMEN Mengadakan Acara Silaturahmi di Tajur Bogor

Baca juga : D’LADIES (Dendang LAmpung MoDIES) Komunitas Musik Dari Bandar Lampung

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama