"Kau Tinggalkan Aku" Judul Lagu Single Ke-3 Royvers, Berkisah Berakhirnya Hubungan Asmara

Jakarta, jalurseleberiti.com – Royvers melakukan rekaman di Studio JMS di Jakarta Barat untuk rilis singlenya “Kau Tinggalkan Aku”. Royvers eks vokalis Muvos Band Jakarta dan bermain di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan, merilis single ke-3 yang ditulis olehnya sendiri. Dari ke-3 single Lagu Royvers semuanya dirilis sendiri dan ditulis sendiri oleh pemilik nama lahir Muhammad Rohani.

Lagu ‘Kau Tinggalkan Aku’ bergenre musik pop yang merupakan lagu berisi tentang kisah asmara yang berakhir kandas. Atau tepatnya berkisah tentang 2 pasangan kekasih karena kesalah pahaman yang berawal dari masalah sepele, pada akhirnya si cewek meninggalkan cowoknya.

Royvers menggandeng Lia Fendiana Rozita sebagai Videografernya dan telah tayang dikanal YouTube @royvers_jepara dengan judul video klik ➡️ #royvers “kau tinggalkan aku” (Music official video), silahkan ditonton videonya dukung juga kanal YouTubenya dengan subcribe dan like serta komentarnya, jika berkenan bantu share.

Royvers mengatakan bahwa “Single Lagu saya yang ke-3 ini dirilis pada tanggal 30 September 2021, semoga sahabat pencinta musik Indonesia senang mendengarkan lagu saya yang berjudul ‘Kau Tinggalkan Aku’ ini dan salam musik Indonesia” Royvers menutup pembicaraan.(Red)

Baca juga : ROYVERS Pemain Band Dari Jepara Dan Menjadi Pemain Sinetron Di Jakarta

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama