Vonny Sheila, 28 Tahun Berkiprah di Musik Dangdut

Jakarta, jalurseleberiti.com – Vonny Sheila pelantun lagu Amboy Asyiknya, lahir di Surabaya pada 14 Agustus, dikenal sebagai penyanyi dangdut. Hobi nyanyi dangdut dimulai Vonny kala dia masih duduk di bangku SD kelas 6 dan kebetulan sang ayah alm. Agus Helm pemilik O.M. Dewa Amor Surabaya seorang pencipta lagu dangdut era 70’an.

Vonny yang mempunyai latar belakang pendidikan sebagai berikut :

-SD Muhammadiyah Surabaya
-SMP Muhammadiyah & SMP Bhayangkari Surabaya
-SMA Giki 1 Surabaya

Pada 1993 Vonny mengeluarkan album kompilasi dengan lagu yang hits AMBOY ASYIKNYA, dengan produser Hadi Soenyoto dari HP Record.

Saat ini Vonny Sheila masih aktif di dunia hiburan musik dangdut dan masih menulis lagu serta merilis single dangdut baik sendiri maupun berkolaborasi dengan Rozy Mandala, Sukris Juminantokris dan alm.Elyas Hasibuan ditayangkan di platform digital Youtube Vonny Sheila Official dan Girez Musik Pro.

Vonny Sheila istri dari Nayoko Wibowo dan ibu 2 orang putra yaitu Daffa Amadeuz dan Rino Ramadhan dalam kesempatan ini menyampaikan pesan,

“Cintailah dangdut, tetaplah berkarya dan jangan menghilangkan attitude adat ketimuran kita yang terkenal dengan kesantunannya. Apapun yang kita lakukan akan ada pertanggungjawabannya di akhirat nanti. Majulah tanpa menjatuhkan kawanmu. Jayalah musik dangdut Indonesia. Salam Dangdut”, pungkasnya.(Red)

Baca juga : Cerita VONNY SHEILA si AMBOY ASYIKNYA Mengidap Tumor Juga Menghadapi Pandemi Yang Tak Kunjung Usai

Baca juga : Vonny Sheila dan Anjar Duta Rilis lagu Pemantik Hati

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama