George Harrison Lead Guitar The Beatles

Jakarta, jalurseleberiti.com – Lead guitar The Beatles George Harrison, adalah personel The Beatles yang paling muda. George Harrison bergabung dengan The Beatles disaat usianya masih 15 tahun.

Diusia yang sangat muda saat itu sempat menjadi masalah bagi The Beatles setelah 4 tahun George Harrison bergabung dengan The Beatles. Saat itu George Harrison yang ikut The Beatles manggung di sejumlah klub malam di Jerman, akhirnya dideportasi karena usianya yang masih terlalu muda untuk memasuki klub malam.

George Harrison memiliki darah bangsawan Prancis dari ibunya. Walaupun memiliki darah bangsawan, kehidupan keluarga George Harrison jauh dari kemewahan, keluarga mereka tinggal di flat bertingkat dua.

George Harrison merupakan personel The Beatles pertama yang tampil di Amerika Serikat. The Beatles manggung di AS pada 1964 dan di AS The Beatles meraih ketenaran setahun sebelumnya George Harrison lebih dahulu ke AS, dan keberhasilan The Beatles itulah yang menjadi momentum hijrahnya musisi Eropa ke AS.

Lagu pertama yang ditulis George Harrison untuk The Beatles adalah Don’t Brother Me, lagu ini ditulis George saat ia berbaring sakit. Lagu ini sebagai pembuktian bahwa dirinya bisa menulis lagu dalam kondisi apapun, lagu tersebut masuk di album kedua The Beatles.

George Harrison dikenal pendiam, karena jarang mau bicara dikhayalak umum. Namun menurut seorang rekannya justru George sangat cerewet.

George Harrison dikenal sebagai personel The Beatles yang paling terpengaruh oleh Budaya India. Semua personel The Beatles sangat tahu kalau George terpengaruh Budaya Timur terutama Budaya India, kecintaan George pada Budaya Timur itu tumbuh setelah memabaca buku tentang Yoga pada 1965.

Demikian sedikit tentang musisi legendaris George Harrison personel The Beatles, yang dapat kami rangkum dari berbagai sumber.(Red)

Baca juga : Ternyata Aktor Preman Pensiun Yaitu Jamal & Agus Palasari Berbeda Kisahnya Antara di Film Dengan Realita Yang Terjadi Saat Ini

Baca juga : Ikut Trading Forex SMART AVATAR Yang Tak Kenal Kata Rugi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama