Ocha Ros dan Ujang Minang Tampil Live Streaming di Alcom-TV

Tangerang, jalurseleberiti.com – Saat ini banyak yang mengadakan acara konser atau bernyanyi dengan memanfaatkan live streaming dengan akun sosial media. Di kutip dari tempa.co bahwa streaming adalah proses transfer data atau informasi dari satu pengguna ke pengguna lain, baik secara langsung atau melalui aplikasi tertentu, yang sifatnya tidak perlu melakukan pengunduhan dan akan secara langsung ditampilkan untuk data yang sudah berhasil dipindahkan.

Pada awalnya streaming banyak dipakai menggunakan pesawat televisi, seiring berjalannya waktu streaming sudah bisa dilakukakn melalui platform-platform seperti Youtube, Instagram, Facebook, dan aplikasi media sosial lainnya.

Salah satu penggiat live streaming melalui akun Facebook Page sebuah komunitas yang berpusat di Tangerang yakni Alcom-TV. Dalam setiap live streaming Alcom-TV menampilkan penyanyi yang berbeda setiap live streamingnya.

Beberapa waktu yang lalu Alcom-TV menghadirkan Ocha Ross dari Bogor atau lebih dekatnya kita sebut saja Bunda Ocha. Perform Bunda Ocha di Alcom-TV yang dalam beberapa lagu berpasangan dengan Ujang Minang bukan untuk yang pertama kali, karena di waktu sebelumnya juga pernah tampil di Acara Live Streaming Alcom-TV.

Melalui pesan singkatnya yang dikirim ke Media Jalur Seleberiti dengan telpon selelur Bunda Ocha, menyampaikan.

“Assalamualaikum, Salam sejahtera
Alhamdulilah, puji syukur kehadirat Allah SWT, yang telah memberi kesehatan dan kebahagiaan pada kita semua Aamiin. Dalam kesempatan ini aku ingin mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Alcom TV, yang telah mengundang dan memberi kesempatan untuk menghibur dengan lantunan lagu-lagu terutama lagu-lagu nostalgia”, ucap Bunda Ocha.

Masih kata Bunda Ocha kru Alcom-TV perlu diacungkan jempol, karena keramahannya, profesionalismenya dan kerjasama yg solid, Pokoknya top Alcom-TV sangat super sekali.(Red)

Baca juga : Mengenal Lebih Dekat Andri Hartono Owner ALCOM TV

Baca juga : Ahyat Medi Kisah Cintanya Dengan Seorang TKW

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama