Tio Fanta Pinem Berduet Dengan David Udjan Nyanyikan Lagu "Tiada Nama Seindah Namamu"

Jakarta, jalurseleberiti.com – Pada pertengahan tahun 80’an, Tio Fanta Pinem, penyanyi pop Indonesia pernah sukses dengan lagu “Tiada Nama Seindah Namamu”. Tio Fanta juga dikenal sebagai penyanyi daerah Sumatra Utara. Pada 2008 Tio Fanta juga pernah mencalonkan sebagai Wakil Bupati Kabupaten Dairi berpasangan dengan Tunggal Sihombing, walau akhirnya gagal terpilih (dikutip dari Wikipedia).

Beberapa hari lalu Tio Fanta, yang dikalangan masyarakat Suku Karo dikenal sebagai seorang diva, memiliki suara khas dan merdu, mengadakan acara dengan tema “35 tahun Tio Fanta Pinem Bernyanyi”. Acara yang berjalan sukses diadakan di Resto dan Cafe Wandemoe, pada Minggu (31/10/2021), dihibur oleh Tio Fanta dan beberapa penyanyi pendukung.

Salah satu penyanyi pendukung yang tampil adalah David Udjan, penyanyi yang berasal dari Lembata Nusa Tenggara Timur. David Udjan memang sering mengisi berbagai acara musik di Jakarta dan sekitarnya. Namun terasa ada yang spesial kala David Udjan bisa berduet dengan Tio Fanta apalagi lagu yang mereka bawakan adalah lagu yang pernah hits “Tiada Nama Seindah Namamu” yang merupakan lagu ciptaan Obbie Messakh.

David Udjan dengan penampilan serta persiapan yang profesional, dalam setiap performnya, mengatakan sangat bersyukur diberi kesempatan tampil bersama Tio Fanta. Buat David Udjan kesempatan duetnya dengan Tio Fanta menambah catatan pribadinya tampil dengan penyanyi-penyanyi Top Indonesia.

David Udjan yang di hubungi Redaksi Jalur Seleberiti menyampaikan “Kepada teman-teman pendatang baru di dunia musik, kita harus banyak belajar dari para artis-artis senior atau legend, mereka selalu menunjukkan sifat rendah hati, walau jam terbang sangat tinggi dan luar biasa di blantika musik Indonesia”, papar David.

Acara “35 Tahun Tio Fanta Pinem Bernyanyi” sukses berkat panitia penyelenggara Kotela (Komunitas Tembang Lawas) pimpinan Azas Nur yang sudah beberapa kali mengadakan acara-acara musik. David Udjan juga mengucapkan banyak terimakasih atas diberikan kesempatan tampil berduet dengan Tio Fanta.

“Dikesempatan ini saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Kotela Abang Azas Nur, dan spesial buat sang diva Tio Fanta atas kepercayaannya kepada saya untuk jadi artis pendukung acara ini, terimakasih juga kepada Keluarga Besar KARO yang turut mendukung momen yang luar biasa ini, terimakasih Buat Ayah Iping dan Bunda Srikandi yang tak bosan-bosannya mensupport saya, serta buat pendukung saya dan semua sahabat komunitas yang hadir, salam sehat dan salam musik Indonesia”, pungkasnya.(Red)

Baca juga : David Claudio Udjan dari Flores ke Sorong dan Jadi Artis di Jakarta

Baca juga : Live Music Mandeka Reborn Band di Red Top Hotel Pecenongan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama