Tio Fanta Pinem Sangat Terkesan Berjumpa Fansnya Saat Tampil di Ray Restobar, Jambur Djawata Pondok Gede, Minggu 22 Januari 2022

Pondok Gede, jalurseleberiti.com – Tio Fanta Pinem penyanyi legendaris Indonesia, yang memulai kiprahnya di blantika musik Indonesia era 80’an hingga kini masih eksis tampil diberbagai konser. Seperti beberapa hari lalu tepatnya Minggu (22/01/2022), dalam acara yang bertajuk Welcome 2022, Live Performance Tio Fanta Pinem dan Tony Marantika, di Ray Restobar, Jambur Djawata Pondok Gede.

Ada beberapa lagu Tio Fanta Pinem yang sangat populer sejak era 80’an, antara lain : Tiada Seindah Namamu, Coba Untuk Bertahan, Rindu Hatinya. Selain itu Tio Fanta Pinem juga banyak mempopulerkan lagu-lagu daerah, Karo, Simalungun, hingga lagu daerah Nusa Tenggara Timur.

Menurut Tio Fanta Pinem saat ditemui seusai acara di Ray Restobar, Jambur Djawata Pondok Gede, bahwa dia sangat senang dengan suasana di acara ini. Tio Fanta Pinem juga mengucapkan terima kasih kepada seorang fansnya yang secara khusus datang dari Ambon untuk menyaksikan penampilannya.

Ketika ditanya apa yang paling berkesan selama dia berkarier, “yang paling berkesan buat Tio adalah ketika bisa bertemu dengan fans dan fansnya mau menyanyikan lagu yang pernah saya populerkan, saya bahagia sekali akan hal itu”, ungkapnya.

Tio Fanta Pinem menambahkan, seperti di Ray Restobar, Jambur Djawata Pondok Gede ketika dia tampil, semua fansnya yang hadir berjoget dan bernyanyi bareng. Suasana gembira di acara Welcome 2022 Live Performance Tio Fanta Pinem dan Tony Marantika, sangat berkesan buat Tio Fanta Pinem dalam kariernya di dunia musik Indonesia yang sudah berjalan 35 tahun.

Pappa Yoez pembina Komunitas Happy Women yang ikut menyaksikan perform Tio Fanta Pinem, mengatakan bahwa, “Tio Fanta Pinem merupakan salah satu Artis Penyanyi yang bukan saja mengharumkan Blantika Musik Indonesia tetapi juga Musik Daerah yang kini sudah banyak dilupakan. Semoga Sukses terus buat Ito Tio Fanta Pinem”, Pappa Yoez menutup pembicaraan.(Red)

Baca juga : Silaturahmi HAPPY WOMEN di Rays Restobar Jatiwaringin Bekasi, Minggu 10 Oktober 2021

Baca juga : Tio Fanta Pinem Berduet Dengan David Udjan Nyanyikan Lagu “Tiada Nama Seindah Namamu”

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama