Indah Sundari Penyanyi Dangdut Era 90'an Mengungkapkan Rasa Kerinduannya Ingin Kembali Bernyanyi

Jakarta, jalurseleberiti.com – Indah Sundari artis dangdut era 90’an mengungkapkan rasa kerinduannya ingin kembali ke dunia entertaiment setelah sekian lama vacum. Indah mengungkapkan keinginannya tersebut, disela sesi wawancara dikediamannya di Perumahan Era Mas 2000 Sabtu, (19/2/2022).

Siapa yang tidak kenal dengan artis dangdut sekelas Indah Sundari
di era 90’an artis cantik dengan beberapa album yang meledak di pasaran industri musik Indonesia. Penyanyi beraliran musik dangdut yang banyak digemari oleh segala kalangan masyarakat di zamannya dengan lagu hitsnya “Lukisan Cinta” dan beberapa judul lagu lain yang sempat populer di massanya.

Kini Indah Sundari kembali mengungkapkan rasa kerinduannya ingin menghiasi panggung hiburan tanah air yang sudah lama ditinggalkan karena kesibukannya di dunia bisnis, dalam wawancara dengan media ini Indah Sundari didampingi anaknya Bagas yang juga memiliki bakat bernyanyi dan beracting.

“Alhamdulillah ternyata bakat saya diturunkan oleh anak saya bagas walaupun berbeda aliran musik saya sangat bangga apa yg dimiliki oleh bagas” kata Indah Sundari.

Lebih lanjut Indah Sundari, mengatakan, “insyaallah setelah masa pandemik ini saya akan coba berkerjasama dengan Zaenal Langgar Production untuk menggarap video clip pertama Bagas beraliran pop slow dengan single terbarunya yang masih di rahasiakan tentunya tapi dengan syarat Bagas harus lebih mengutamakan sekolahnya di bandingkan hal-hal lainnya karena sekolah itu penting Mas”, tandasnya.(Red)

Baca juga : Keharuan Seorang Zaenal Langgar di Pernikahan Putrinya “Nabela Maharani”

Baca juga : Awal Tahun baru 2022, Zaenal Langgar Liburan Bersama Anak Istri Walau Sederhana Namun Cukup Bahagia

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama