Koes Hendratmo Legenda Kuis "Berpacu Dalam Melodi"

Jakarta, jalurseleberiti.com – Koes Hendratmo mengawali kariernya diakhir era 60’an. Dikenal sebagai pemandu acara di televisi, Koes Hendratmo juga dikenal sebagai seorang penyanyi. Koes Hendratmo lahir di Jogjakarta pada tahun 1942, dan sangat dikenal sebagai presenter di dunia hiburan Indonesia.

Koes Hendratmo mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi, dengan dirilisnya album perdana yang bertajuk “Lambaian Bunga” pada 1959. Setelah mengeluarkan album perdana, lalu diluncurkan album ke-2 Sansaro pada 1968, disusul yang ke-3 “Wanita-wanita” pada 1970. Kemudian Pop Batak legendaris pada tahun 2000 dan pada tahun 2011 “My Love For You”.

Nama Koes Hendratmo semakin populer, setelah menjadi pembawa acara kuis ‘Berpacu Dalam Melodi” diera 90’an. Koes Hendratmo memadu acara ‘Berpacu Dalam Melodi’ sejak tahun 1988. Selain di kuis ‘Berpacu Dalam Melodi’, Koes Hendratmo juga pembawa acara ‘Pesta’ yang tayang di stasiun TV Indosiar.

Koes Hendratmo diusia senjanya masih aktif di panggung hiburan dengan masih seringnya menyanyi hingga mengisi acara radio. Koes Hendratmo, menghembuskan napas terakhir pada (7/9/2021) diusia 79 tahun, dengan meninggalkan 3 orang anak (Bonita, Hendra Perdana, Candisa).

Anak Koes Hendratmo, Hendra Perdana dan Bonita, mengikuti jejak sang ayah dimusik. Sosok almarhum Koes Hendratmo masih tetap dikenang hingga kini, sang legenda pembawa acara Kuis ‘Berpacu Dalam Melodi’, (sumber : kanal YouTube Silvi Hong).(Red)

Baca juga : Rifo Darma Saputra, S.H.,M.M., Terpilih Menjadi Ketua Umum Forum Komunikasi Artis Minang Indonesia (FORKAMI)

Baca juga : Tio Fanta Pinem Sangat Terkesan Berjumpa Fansnya Saat Tampil di Ray Restobar, Jambur Djawata Pondok Gede, Minggu 22 Januari 2022

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama