Rifo Darma Saputra, S.H.,M.M., Terpilih Menjadi Ketua Umum Forum Komunikasi Artis Minang Indonesia (FORKAMI)

Jakarta, jalurseleberiti.com – Rifo Darma Saputra, S.H., M.M., lahir 30 April 1990, belum lama ini dalam Mubes FORKAMI terpilih menjadi Ketua Umum Forkami (Forum Komunikasi Artis Minang Indonesia). Pemilihan Ketua Umum Forkami diselenggarakan bertempat di Restoran Handayani Matraman Jakarta Timur dengan dihadiri para artis Minang

“Visi misi saya yang paling utama adalah menyatukan rasa terlebih dulu, rasa sayang kita terhadap Forkami, rasa cinta kita, peduli kita, tanggung jawab kita itu yang paling utama”, urai Rifo Darma Saputra dalam kata sambutannya usai terpilih menjadi Ketua Umum Forkami.

Menurut Rifo sebelum membuat program atau event, sebaiknya dibenahi terlebih dahulu internal Forkami, itupun andai ada perpecahan. Rifo juga mengagendakan akan bersinergi atau bersilaturahmi dengan para seniman senior Minang, para mantan Ketua Umum FORKAMI dan para anggota FORKAMI.

Masih kata Rifo Darma Saputra bahwa dia pernah menyampaikan ke Bupati Padang Pariaman sekiranya setiap kepala daerah, sebisa mungkin bisa memberikan bantuan dana kepada para seniman-seniman. Hal tersebut bukan tanpa alasan, Rifo memberi contoh misal saat pandemi covid (yang sangat berdampak seniman karena tidak bisa show) atau lainnya, Rifo akan berusaha membuka akses untuk menyampaikan masalah seniman ke kepala daerah agar dipermudah.

“Itu target saya sebagai Ketua Umum Forkami bisa memberi perhatian kepada seniman Minang, dengan memohon kepada kepala daerah agar akses Forkami ke kepala daerah dipermudah, karena saya mengutamakan kesejahteraan buat para seniman Minang”, jelasnya.

Untuk event, Rifo yakin jika kebersamaan sudah terwujud maka jika akan mengadakan event besar sekalipun pasti akan besar dan hebat.

“Marilah kita satukan rasa, satukan hati, hilangkan semua perbedaan, hindari perpecahan, kita semua sama, saya menjabat ketua sama saja saya posisikan sebagai pelaksana, karena anggota atau pelaksana lebih paham kondisi di lapangan” Rifo menutup sambutannya.

Banyak ucapan selamat dari artis-artis Minang dengan terpilihnya Rifo Darma Saputra, S.H.,M.M., sebagai Ketua Umum Forkami, antara lain dari : Maulana Wijaya, Randa Putra, Yona Irma, Eki Voland, Arkawi, dll.

Selengkapnya dapat di simak di Kanal YouTube Mulifa Chanel, klik disini➡️ Tegang ‼️Pemilihan KETUA UMUM FORUM KOMUNIKASI ARTIS MINANG INDONESIA #FORKAMI.(DM/Red)

Baca juga : Rifo Darma Saputra Bersedekah Sejuta Sejadah Dikhususkan Untuk Masyarakat Sumatra Barat

Baca juga : SENIMAN MINANG Sumatra Barat Berikan Uang Duka Untuk Keluarga (Alm) OPETRA

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama