Velline Chu Banjir Job setelah Bebas dari Musibahnya

Jakarta, jalurseleberiti.com – Pedangdut Velline Chu, mengungkapkan, “Alhamdulillah terjadinya musibah kemarin itu membuat saya semakin sadar bahwa Allah SWT Sangat Sayang Khususnya kepada umatnya yang mau berusaha dan bekerja keras”.

Velline Chu jadi sorotan media

“Saya benar-benar diuji, saya dicaci, saya difitnah, bahkan saya harus menerima rasa malu, namun semua ini harus saya terima kerena kesalahan saya, dan saya memahami saya juga banyak kekurangannya.

Nama Velline Chu memang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini sejak ditangkapnya pedangdut yang dikenal dengan sebutan Ratu Begal. Karena trauma terhadap kekerasan Velline Chu dan Musibah yang dia alami.

Velline Chu mengawali kariernya didunia tarik suara berawal dari bergabungnya dia di Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani. Di bawah bendera Republik Cinta Manajemen (RCM), Velline Chu mengawali debutnya di dunia tarik suara sebagai penyanyi lagu pop, DJ dan selama setahun bergabung di RCM, dia telah merilis lima single.

Velline Chu yang lahir pada 20 September 1990 sangat populer di China hingga Suriname. Bahkan Velline Chu banyak di buru Event Organizer untuk tampil di China, Suriname dan Belanda.

Bahkan dengan kepandaian dalam Bahasa Inggris, Velline Chu sekarang juga mendapatkan job sebagai translater disebuah perusahaan asing terkemuka di Jakarta.

Selain di dunia hiburan, Velline Chu juga mempunyai kelebihan bisa melihat mahluk gaib. Saat tinggal di Surabaya Jawa Timur sering melakukan tirakat dan puasa, dalam perjalanan spiritualnya di Surabayalah Velline Chu mulai merasakan keanehan karena mata batin dan indera keenamnya mulai terbuka untuk melihat hal gaib. Kelebihan inilah dimanfaatkannya membantu banyak orang dengan membaca kartu tarot.

Selain aktif bermusik, Velline Chu juga piawai berakting, dia sudah bermain di sejumlah judul FTV, “Saya paham Untuk di Entertain harus berprestasi, punya skill, memang banyak yang hanya mengandalkan kecantikan dan lekuk tubuh bahkan materi, bagi saya yang penting cantik hati”, tuturnya

“Banyak yang bertepuk tangan saat saya Tertimpa musibah ini, syukurin jatuh, bukannya disupport, batin saya menangis disaat saya perlu dukungan bangkit malah dihujat habis-habisan”.

“Saya hanya diam bersyukur, menjadikan pembelajaran, itu Anugerah terindah, , bahkan artis yang belum tahu saya juga ikutan menghujat
saya”, jelasnya.

“Dicemooh, dihina, dimaki, stop menghujat ingin saya berteriak seperti itu, jika tidak tahu keberadaan saya kenapa harus disaat saya menjalani musibah ini, ya saya paham” imbuhnya.

Velline Chu selanjutnya mengatakan, “Saya harus bangkit dari masa lalu, saya harus semangat, karena kehidupan itu kita yang jalani, sekarang saya fokus di dagang dan membuka jasa kartu tarot”, tandasnya.(Mardi Voice Actor)

Baca juga : Kris Tatang Mareta Aji Anak Pelawak Gepeng Dari Layar Kaca Hingga Pekerja Cafe

Baca juga : Yati Surachman Membantah Bahwa Dirinya Bukan Baru Memeluk Agama Kristen, Namun Sejak Usia 12 Tahun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama