Amy Search Rocker Legendaris Dari Malaysia, Sangat Terkenal Di Indonesia

Jakarta, jalurseleberiti.com – Suhaimi bin Abdul Rahman atau lebih dikenal dengan nama Amy Search, lahir pada 25 Juli 1958, dikenal sebagai rocker di negeri Jiran Malaysia juga dikenal di Indonesia. Amy Search bersama bandnya Search mengusung genre musik rock.

Search Band dibentuk di Johor Bahru pada 1981, bersama Search Band Amy sudah meluncurkan 23 album dengan singlenya yang melegenda berjudul Isabella. Dunia musik dikenal oleh Amy Search berawal sebagai pemain piano sebelum ia bergabung dengan Search.

Pada 1996 Amy Search mengundurkan diri dari Band Search. Setelah mundur dari Search, Amy merilis album ke-2 bertajuk Kamuflase, ketika masih di Search, Amy juga pernah merekam album perdana yang bertajuk Magic.

Kiprahnya selama bersolo karier, Amy telah mengeluarkan lima album. Sebagai musisi Amy juga banyak mendapatkan penghargaan diantaranya vokal rock terbaik dan album rock terbaik.

Amy Search menikah sebanyak empat kali, pernikahan pertama dengan Farida pada 1983 dan bercerai pada 1985. Menikah untuk kedua kalinya dengan Nurlizah Abdul Latief pada 1990 dan bercerai 1994.

Kemudian Amy Search menikah untuk ketiga kalinya dengan Rosliza Ahmad namun rumah tangganya pun dengan istri yang ketiga berakhir dengan perceraian. Amy pun menikah lagi dengan Norhasniza Hassan yang berasal dari Singapura, dan rumah tangga mereka sampai saat ini.

Dari pernikahannya Amy dikaruniai empat orang anak yaitu : Nabila Huda (lahir pada 1984), Irisha Myra (lahir pada 1997), Alexander Zulkarnain (lahir pada 2004) dan Sania Samara.

Sampai kini Amy Search masih sangat populer ditelinga masyarakat Indonesia dan Negaranya Malaysia.(Red)

Baca juga : Dorce Gamalama Artis Multitalenta Telah Pergi

Baca juga : Tio Fanta Pinem Sangat Terkesan Berjumpa Fansnya Saat Tampil di Ray Restobar, Jambur Djawata Pondok Gede, Minggu 22 Januari 2022

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama