Evan Sanders Pemeran Nino di Sinetron Ikatan Cinta

Jakarta, jalurseleberiti.com – Evan Sanders pemeran Nino di sinetron Ikatan Cinta, yang memiliki nama lengkap Stevanus Alexanders. Evan Sanders lahir di Biak pada 8 November 1981. Evan Sanders yang kelahiran Papua, masih aktif di dunia entertainment, memerankan beberapa film dan sinetron.

Evan Sanders mengawali kariernya menjadi VJ MTV, dan terjun kedunia tarik suara berduet dengan Melly Goeslaw, Evan Sanders juga telah memiliki beberapa single lagu. Saat masih menjadi VJ MTV, Evan Sanders bekerja dengan Daniel Mananta dan juga Cathy Sharon.

Mereka bertiga adalah VJ yang sangat digandrungi pada era tahun 2005. Penampilan para VJ ini sangat dinantikan. Saat menjadi VJ, Evan Sanders juga pernah punya gaya rambut hair up hingga nyaris jabrik (dikutip dari suara.com).

Nama Evan Sanders semakin dikenal setelah dia berkiprah di dunia akting. Popularitas Evan Sanders sebagai VJ berparas ganteng membuat dirinya dilirik untuk mencoba berakting di film layar lebar. Film pertama yang dibintangi oleh Evan adalah Dealova (2005). Film ini menjadi awal mula karier Evan di dunia seni peran, khususnya layar lebar. Evan beradu akting dengan Jessica Iskandar dan Ben Joshua. Evan Sanders masih begitu muda dalam film pertamanya itu.

Sosok Evan pun makin bersinar setelah dia membintangi sinetron Ikatan Cinta. Peran Evan Sanders sebagai Nino dikenal sebagai salah satu orang yang sering membuat kesalahan. Perannya itu pun membuat penonton berapi-api. Itulah sekilas mengenai aktor Evan Sanders.(Red)

Baca juga : Acara Ulang Tahun Bunda Noor Nurhasanah (Belanda), di Omah Kuliner Bekasi Rabu 9 Maret 2022

Baca juga : Nadin Alyssa Putri, Pemain Sinetron Asal Bogor

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama