Konser unik dan Spektakuler di 20 Tahun Mahameru

Bogor- jelurseleberiti.com,- Konser MAHAMERU. Konser unik dan spektakuler dari Komunitas Penggemar Musik MAHAMERU Jakarta, dalam rangka menyelenggarakan Puncak Acara Peringatan Ulang Tahun yang ke 20 pada hari Sabtu tanggal 26 Maret 2022 , bertempat di Ballroom Hotel ONIH Bogor, menyelenggarakan KONSER dengan menampilkan 20 judul lagu yang ditampilkan secara nonstop dan dinyanyikan oleh anggota Mahameru.

Sungguh luar biasa, penampilan mereka sangat memukau dan membuat detak kagum para tamu undangan yang hadir.

Dua puluh lagu yang dinyanyikan oleh 28 artis MAHAMERU dari berbagai genre musik, pop, keroncong, jazz, dangdut, lagu daerah dan lagu-lagu barat yang legedaris seperti Hip Hip Hura Hura yang pernah dipopulerkan oleh Chrisye dan lagunya Tom Jones, Delilah. Semua lagu dikemas sangat apik, mengalir non stop nyaris tanpa jeda sedetikpun. Ketua Mahameru, Drs J. Sudiyono San, M.Si, sebagai kreator dan pengarah, telah menunjuk salah seorang anggota, David Sihotang sebagai music director.

Penampilan mereka sangat memukau, semangat mereka luar biasa, karena semua yang tampil selalin memiliki suara yang bagus, usia mereka rata-rata 60 tahun keatas. Ini sejalan dengan dengan motto Mahameru : Aktif Bernyanyi Itu Menyenangkan Sekaligus Menyehatkan.

Puncak acara dimeriahkan dengan penampilan Diva Keroncong Indonesia Tuti Maryati, Musik komedian Ex Team Lo dan Divo Legendaris Victor Hutabarat

Selain dihadiri oleh para anggota dan beberapa ketua komunitas, hadir juga Ibu Utari Sukanto, Mantan Ketua Umum Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia, Bpk Andri Yuliawan
General Manager The Spring Of Pakuan Bogor, juga musisi/pengarang lagu yang tersohor Bpk Benny Azhar, sekaligus sebagai Ketua (SPSI), Serikat Pemersatu  Seniman Indonesia. (red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama