David Udjan Tampil di Cafe Michael Tj. Gelato Surabaya

Surabaya || jalurseleberiti.com ||

Michael Tj Gelato, Restauran dan cafe yang berlokasi di Jalan Raya Tenggilis Mejoyo Blok F No. 5, Tenggilis Mejoyo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya, pada Selasa (12/4/2022) melakukan acara Live Streaming di platform sosial media YouTube. Live streaming dimulai pukul 20.00 sampai dengan pukul 22.00 wib, merupakan acara rutin (tiap Selasa malam), di Michael TJ Gelato.

Untuk live streaming Selasa Malam (12/4/2022), Michael Tj Gelato menampilkan para penyanyi antara lain : David Udjan, Aldi Zidane, B. Diana dan Zidane, Eddi Pramono, Indra, Khatlyn, Tina dan P. Harry, dengan backing vocal Mirachel voice. David Udjan yang kami hubungi melalui sambungan seluler, malam ini tampil membawakan lagu “Bale Nagi”
(Lagu Bale Nagi adalah lagu rakyat masyarakat Flores Timur, Adonara, Solor dan Lembata) dan lagu “Biarkan Aku Pergi” (lagu ciptaan Mas Pink di album perdana David Udjan.

David Udjan yang datang dari Jakarta untuk tampil di Michael Tj. Gelato Surabaya, dikesempatan ini menyampaikan, “Terimakasih kepada Pak Hary Sastra yang sudah memberikan saya kesempatan untuk tampil pada acara ini. Semoga kita semakin kompak dalam kerja sama untuk Indonesia satu. Terimakasih kepada grup band yang sudah mengiringi saya pada moment ini,” pungkasnya.(Red)

Baca juga : Tio Fanta Pinem Berduet Dengan David Udjan Nyanyikan Lagu “Tiada Nama Seindah Namamu”

Baca juga : Dewi Purnama dan David Udjan Duet Nyanyi Lagu “DEMI KAU BAHAGIA”

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama