Katy Perry dan Kisah Cintanya

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Katy Perry pernah mengalami patah hati, saat itu persepsinya tentang cinta berubah. Namun Katy Perry tidak pernah membayangkan apa yang akan direncanakan tentang kehidupan untuknya.

Katy Perry dan Russell Brand menjalin hubungan yang serius. Mereka melangsungkan pernikahan pada 2010, dan merupakan salah satu pasangan favorit Hollywood.

Setelah satu tahun pernikahan Russell Brand meminta cerai dengan cara yang tidak terduga. Russel Brand mengirim pesan kepada Katy Perry sebelum dia naik ke atas panggung.

“Saya belum mendengar kabar darinya sejak dia mengirim pesan kepada saya, mengatakan dia menceraikan saya,” kata Katy Perry.

Katy Perry merasa hancur, pandangannya tentang cinta sepenuhnya berubah. Bulan-bulan berikutnya tidaklah mudah, suatu hari dia memutuskan mengubah sikapnya.

Ketty Perry menuduh seseorang dan mengatakan “kaulah masalah, kaulah penyebab semua masalah”, namun akhirnya Katy Perry lebih memilih untuk berfikir dalam mengatasinya dan mencari solusi untuk agar keluar dari semuanya.

Katy Perry pun melakukan yang terbaik untuk dapat bangkit kembali, “saya dikelilingi teman-teman baik dan tidak meminum alkohol selama tiga bulan, saya mulai minum vitamin, suplemen, mendaki, meditasi dan berdoa”.

Hampir 5 tahun setelah berita perceraiannya, Katy mendapatkan kesempatan cinta lainnya. Pada 2016 Kety Perry bertemu Orlando Bloom.

Setelah beberapa kali mengalami jatuh bangun, pasangan ini akhirnya mengumumkan pertunangan mereka di Instagram. Meski kekacauan terjadi disekitar mereka, aktor Orlando Bloom melamar Kety. Mereka berdua sangat bahagia, sepertinya cinta mereka akan bertahan selamanya.(Red)

Sumber : YouTube Pril Space

Baca juga : Sekilas Tentang Aktris Hana Saraswati Pemeran Alya di Buku Harian Seorang Istri

Baca juga : Taylor Swift Penyanyi dan Penulis Lagu Dengan Berbagai Torehan Prestasi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama