Profil dan Biodata Aktris Regina Rumopa

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Ojek online dengan drivernya yang cantik di sinetron berjudul ‘Gober’ yang tayang pada 2019 yang diperankan Regina Rumopa, menghantarkan namanya untuk tetap eksis didunia akting.

Regina Rumopa tidak hanya bermain dibeberapa sinetron saja, dia juga berprofesi sebagai seorang DJ dan presenter. Musik buat Regina Rumopa bukan hanya sekedar hobi, ia seorang DJ yang sering tampil diberbagai acara.

Regina Rumopa yang dikenal sebagai seorang presenter mengawali kariernya sebagai presenter berawal ketika menjadi host tamu pada acara Dahsyat, setelah itu dia pun banyak membawakan berbagai acara.

Regina Rumopo bermain di sinetron Dunia Kiara yang tayang di GTV. Dalam sinetron yang juga dibintangi Nicole Parham itu, Regina Rumopo berperan sebagai tokoh Nessa.

Pada 2022 Regina Rumopa bermain di sinetron ‘Misteri Sandekala, berperan sebagai Titin. Misteri Sandekala adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana 28 Juli 2022 pukul 21.20 WIB di MNCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Chiska Doppert, di sinetron ini Regina Rumopa beradu akting dengan Qausar Harta Yudana, Lania Fira, dan Anyun Cadel, dan masih banyak lainnya.

Biodata aktris Regina Rumopa, yang dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Regina Imanuela Laurensia Rumopa,
Nama Panggung :
Regina Rumopa,
Nama Panggilan :
Regina,
Tempat Lahir :
Manado,
Tanggal Lahir :
14 Juni 1996,
Pendidikan :
Universitas Kristen Indonesia,
Agama :
Kristen,
Profesi :
Aktris, Presenter, DJ,
Akun Instagram :
@reginarumopa

Itulah sosok aktris Regina Rumopa.(Red)

Baca juga : Dinda Mahira Aktris Pemeran Olivia di Sinetron “Cerita Putih Abu-Abu”, Yang Tayang Perdana Tanggal 29 Juli 2022

Baca juga : Esta Pramanita Aktris Pemeran Isyana Aurora di Sinetron “Roda-roda Gila”

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama