Konser Amal Artis Minang di Jakarta Kumpulkan Donasi Untuk Seniman Minang Dian Koto

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Dengan tajuk Acara ‘MALAM BETABUR BINTANG’, artis Minang di Jabodetabek akan menyelenggarakan Konser Amal untuk meringankan biaya pengobatan Dian Koto. Saat ini Dian Koto, seniman Minang sakit yang setiap minggunya harus menjalani cuci darah.

Kekompakan artis Minang di Jabodetabek, rencananya akan menggelar konser amal untuk Dian Koto, diselenggarakan di RM. LUBUK BATUANG Pondok Salero Salemba, pada :

Hari : Selasa
Tanggal : 4 Oktober 2022
Pukul : 19.00 – 24.00 WIB

Para Artis yang akan tampil antara lain : Edi Cotok, Alkawi, Wati Mono, Dewi Bunga, Salsa Ratu, Shakirani, Leni Fasla, Ayu Lestari, Ayu Blank, Uwen ST Palito, Roby Gensuz, Dafan Mulifa, Mak Itam, Ariel I. Dengan iringan musik oleh : Ilham Ibra, Jhonpy dan Rizky Guntur.

“Yuk datang ramai-ramai, ajak sanak famili, kita beramal, bersilaturahmi dan berdendang,” ucap salah satu artis pendukung mengajak masyarakat, terutama keluarga Minang di Jabodetabek untuk meramaikan konser amal tersebut.

Sebagaimana telah disebutkan diatas, bahwa donasi yang terkumpul sebagian akan disumbangkan untuk biaya pengobatan DIAN KOTO, seniman Minang yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit yang diderita.(Red)

Maps lokasi ➡️ RM. LUBUK BATUANG Pondok Salero Salemba

Baca juga : Rifo Darma Saputra, S.H., M.M., Tokoh Muda Sumatra Barat Yang Gemar Berbagi Dengan Kaum Dhuafa

Baca juga : Forum Komunikasi Artis Minangkabau Indonesia (FORKAMI) Mengecam Trisuaka dan Zidan Karena Mengolok Andhika

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama