Profil Caca Padang Penyanyi Jebolan Dangdut Academy 5 Tahun 2022

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Chelsea Olivia Jonanda atau lebih populer dengan nama Caca Padang adalah penyanyi asal Padang Sumatra Barat yang menjadi peserta Dangdut Academy 5 Indosiar Tahun 2022. Caca mencoba keberuntungannya mengikuti audisi D’Academy 5 yang mulai ditayangkan pada Selasa (18/7/2022).

Caca sebelumnya pernah mengikuti ajang LIDA 2021, dikutip dari berbagai 6, yang berhasil memukau dewan juri dibabak audisi. Persaingan ketat membuat Caca yang sudah mendapatkan Golden Tiket harus tersisih dibabak audisi terakhir.

Caca harus mengakui keunggulan kompetitornya dan kalah bersaing dengan Rio dan Iqbal sebagai duta provinsi Sumatra Barat. Caca pun memulai kembali perjuangannya di ajang pencarian bakat menyanyi dangdut terbesar di Indonesia, Caca mengikuti audisi D’A 5 dan tampil dihadapan juri dengan membawakan lagu Bumiku Turut Menangis yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto.

Pada lagu kedua Caca membawakan lagu Cincin Kepalsuan dengan penuh penghayatan. Aksi panggung dan performa Caca, membuatnya mendapatkan Golden Tiket dari juri dan berhak melangkah ke babak selanjutnya.

Di babak final audisi Caca tergabung dalam grup 5 yang tampil pada tanggal 18 Agustus 2022, ia bersaing dengan delapan peserta lainnya untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Demikianlah sekelumit profil Caca Padang, peserta D’A 5 Indosiar.(Red)

Baca juga : Profil dan Biodata Dinda Kanyadewi Aktris Pemeran Ayumi Nirmala di Sinetron “Cinta setelah Cinta”

Baca juga : Profil Aktris Clerence Chyntia Audry Istri Rio Noah Yang Meninggal Dunia Tanggal 18 Oktober 2022

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama