Sosok Meli Dedi Penyanyi Viral Lagu Sikok Bagi Duo

Jakarta (28/12/2022), jalurseleberiti.com

Meli Dedi adalah seorang ibu rumah tangga yang bertempat tinggal di Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Meli Dedi punya hobi menyanyi dan membuat video yang hasilnya diunggah di media sosial.

Meli Dedi merupakan alumni dari SMAN 1 Lubuklinggau, selain hobi menyanyi dia juga dikenal sebagai seorang MC. Sebagai MC, Meli Dedi acara yang sering dipandu olehnya adalah acara pernikahan.

Saat sedang menjadi MC inilah Meli Dedi secara spontan menyanyikan lagu Sikok Bagi Duo. Kalimat Sikok Bagi Duo sering ia dengar, sehingga familiar buat dirinya dan dinyanyikan secara spontan tanpa direncanakan terlebih dahulu.

Meli Dedi juga memiliki usaha lainnya selain MC, dia mempunyai usaha sewa badut untuk acara ulang tahun. Jadi tak heran jika ia pandai memandu acara karena usaha yang digelutinya mengharuskan mempunyai komunikasi yang baik dengan penonton agar acara lebih meriah.

Meli Dedi tidak menyangka bahwa videonya saat ia menyanyi Sikok Bagi Duo akan viral. Ia pun tidak dengan sengaja memicu pro kontra dengan lagunya sampai membuatnya dipanggil BNN.

Meski diperiksa karena dugaan ada unsur obat-obatan terlarang saat bernyanyi, Meli Dedi dinyatakan negatif dan bebas narkoba. Bahkan dengan kejadian tersebut, Nama Meli Dedi semakin tenar dan viral.

Meli Dedi dengan viralnya lagu Sikok Bagi Duo, membuatnya menjadi artis dadakan yang menambah daftar panjang tiktokers yang tenar dan viral. Meli Dedi kini sering diundang ke berbagai program acara di televisi nasional.

Popularitas Meli Dedi semakin melesat setelah muncul di televisi nasional, itulah sekilas tentang sosok Meli Dedi penyanyi lagu Sikok Bagi Duo yang viral di sosial media, dikutip dari berbagai sumber.(Red)

Baca juga : Lama Tak Ada Kabar, Band NINEBALL Hadir Kembali Dengan Single “Hadapilah”

Baca juga : ANGEL PIETERS Rilis Lagu Baru Tentang Masa Lalu

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama