Putri Siagian Jebolan Indonesian Idol Musim ke-8, Rilis Single Rohani Kristen "Jadikan Aku Pelangi"

Jakarta (12/1/2023), jalurseleberiti.com

Putri Siagian solois yang pernah menggegerkan Indonesian Idol Musim Kedelapan tahun 2014, saat audisi 2 orang juri Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah sempat rebutan untuk melatih Putri Siagian yang saat itu berusia 16 tahun. Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah selaku juri Indonesian Idol 2014, tertarik dengan suara dan teknik vokal yang dimiliki Putri Siagian

Putri Siagian yang mengawali kariernya di dunia tarik suara dengan mengikuti dan menjuarai berbagai festival di sekolah-sekolah, dan mengikuti les olah vokal dengan beberapa guru berpengalaman. Dari sanalah betapa besarnya keinginan Putri Siagian untuk menjadi penyanyi profesional yang memang merupakan cita-citanya dari kecil.

Dunia tarik suara yang hingga kini digeluti Putri Siagian dengan masih seringnya dia tampil diberbagai panggung hiburan dan mengeluarkan beberapa single Rohani. Salah satunya yang terbaru, Putri Siagian merilis single yang berjudul “Jadikan Aku Pelangi”.

Lagu tersebut dengan genre Rohani Kristen, ditulis oleh Ongen Latuihamallo dan dibawah label Hosana Channel yang ada dibawah naungan Nusamusik Group. Lagu yang dirilis Putri Siagian tersebut, untuk musik ditata Frangky Pangkerewgo dan Nuel Shineloe sebagai videografer.

Lagu Jadikan Aku Pelangi, merupakan ungkapan hati insan yang ingin seperti pelangi memancarkan sinar yang memberi kedamaian, dan menjadi penghibur bagi sesama. Lagu yang dirilis Putri Siagian tersebut, telah tayang di platform digital YouTube di kanal Hosana Channel, dengan judul konten (klik disini untuk menyimak kontennya) 🔜 Putri Siagian – Jadikan Aku Pelangi.

Adapun lirik lagu

Jadikan Aku Pelangi
Cipt. Ongen Latuihamallo

Berliku-liku kehidupan ini
Jalan mana yang harus kulalui
Rintangan dan cobaan s’lalu membayangi
Bila kuingin datang pada Mu

Kulayangkan pandang diawan-awan
Sejenak anganku bertanya-tanya
Dapatkah hati ini bagaikan pelangi
Setiap saat pancarkan damai

Tuhan berikanlah kuasaMu
Jadikan aku pelangiMu
Kelak kan dapat menerangi
Kegelapan Bumi

Tuhan peganglah tanganku ini
Bila mendaki bukit terjal
Janganlah diombang-ambingkan
Iman percayaku

More about Putri Siagian :

Instagram : @putrisiagiann

Salam musik Indonesia.(Red)

Baca juga : ANGEL PIETERS Rilis Lagu Baru Tentang Masa Lalu

Baca juga : MELLY MONO Rubah Cara Bernyanyi Di Lagu Barunya Berjudul “Singgah”

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama