Mengenal Dike Sabrina Penyanyi Cantik Trending di YouTube

Jakarta (16/2/2023), jalurseleberiti.com

Dike Sabrina penyanyi dangdut cantik yang viral di YouTube berasal dari Tulungagung, Jawa Timur. Sebelum menjadi penyanyi dangdut, Dike Sabrina berprofesi sebagai sinden dengan suaranya yang khas.

Dike Sabrina merupakan seorang penyanyi dangdut Jawa Timuran. Ia semakin dikenal karena sering tampil bersama Happy Asmara dan mengisi konten musik di kanal YouTube FORTUNA ENTERPRISE

Nama Dike Sabrina menjadi viral berkat usai menyanyikan lagu yang berjudul Opo Iseh Ono pada tahun 2022. Tak hanya sampai disitu, Dike Sabrina kembali viral usai mengcover beberapa lagu lainnya.

Dike Sabrina bahkan sempat merilis single barunya yang berjudul ‘Lungamu Ninggal Kenangan 2’. Video musik tersebut diunggah melalui kanal YouTube MUARA BINTANG dan telah ditonton lebih dari 4,7 juta kali per tanggal 16 Februari 2023.

Video Dike Sabrina berkolaborasi dengan Arlinda Putri yang menyanyikan lagu Ikan Dalam Kolam masuk kedalam daftar trending di YouTube Indonesia per 16 Februari 2023. Demikianlah sekilas tentang pedangdut Dike Sabrina yang lagunya trending di YouTube Indonesia, dikutip dari berbagai sumber.(Red)

Baca juga : PRIVATE NUMBER Berkolaborasi Dan Diproduseri THE RAIN Di Lagu “Tembak”

Baca juga : Setelah Viral Di TikTok, AULIA RAHMAN Hadirkan Lagu Baru “Bukan Lagu Mellow Yang Indah”

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama