Profil Aktris, Model dan Penyanyi Patricia Devina

Jakarta (3/2/2023), jalurseleberiti.com

Patricia Devina adalah seorang aktris, model dan penyanyi yang berasal dari Surabaya. Patricia Devina bergabung dengan grup vokal wanita yang dibentuk oleh musikus Kevin Aprilio, Princess pada tahun 2012 untuk menggantikan posisi Alika Islamadina yang mengundurkan diri pada tahun yang sama.

Patricia Devina pernah bermain sinetron dengan judul Aprilio dan Julie pada tahun 2013, dengan peran sebagai Patricia. Patricia Devina mengawali karier di bidang modeling dengan menjuarai kontes diajang model competion 2011.

Pada tahun 2012, Patricia Devina mengikuti ajang Gadis Sampul dengan hasil akhir masuk sebagai finalis. Namanya mulai dikenal saat bergabung dengan grup vokal besutan Kevin Aprilio, Princess. Pada 4 Juni 2014, Kevin Aprilio selaku produsen resmi membubarkan grup vokal princess yang beranggotakan lima personel.

Setelah grup vokal Princess bubar, Patricia Devina kemudian bergabung dengan sebuah grup musik tepatnya pada tahun 2015. Patricia Devina kerap tampil diperagaan busana ternama di tanah air, dan dikenal sebagai brand ambassador dari produk perawatan tubuh dan kosmetik.(Red)

Baca juga : Eddy Gerald Penyanyi dan Pencipta Lagu Bergabung di Publisher Nusa Musik

Baca juga : Sarman Walla Anggota Paspampres di Single Terbaru Lagu Daerah Timur “Ko Main Sa Perasaan”

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama