Grand Opening Urban & Eat's Food Court, Sabtu 28 Oktober 2023 Dihadiri Ketum PAPI Berlangsung Meriah

Jakarta (28/10/2023), saatkita.com, Saat ini terdapat berbagai macam jenis tempat makan dengan konsep yang semakin menarik, food court salah satunya. Food court adalah tempat makan yang terdiri dari berbagai tenant atau counter yang menawarkan jenis kuliner yang bervariasi.

Urban & Eat's Food Court adalah salah satu pilihan tempat makan yang memahami selera konsumen dan memanjakan lidah konsumen masyarakat Indonesia. Pada Sabtu (28/10/2023), diselenggarakan Grand Opening Urban Eat's Food Court, yang berlokasi di Jl. H. Naman Sebrang No.92, RT.3/RW.2, Pondok Kelapa. Duren Sawit, Jakarta Timur, berlangsung meriah.
Grand Opening Urban & Eat's Food Court tersebut dihadiri oleh Mami Titin, Ketua Umum PAPI (Persatuan Advokasi Pers Indonesia) dan beberapa artis, salah satunya Benk Benk Edoy, pemeran di Sinetron Dunia Terbalik.
 
Owner Urban & Eat's Food Court, Haer, yang ditemui awak media di acara grand opening, mengatakan bahwa tempat makan yang dimilikinya menyediakan berbagai masakan cita rasa nusantara.
"Kami hadir di sini untuk memperkenalkan kekayaan kuliner Indonesia dengan cita rasa asli Indonesia. Serta mempertahankan kekayaan resep kuliner yang dimiliki Indonesia jangan sampai punah atau hilang," ucapnya.

Sungguh satu tekat dan usaha yang luar biasa. Generasi muda yang sangat peka akan tanah air Indonesia. Sukses untuk Urban & Eat's Food Court. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama