Olahan Makanan Abon Rabok Ikan dan Bawang Dayak Dari Kalimantan Timur

 






saatkita.com -Tangerang kelezatan olahan ikan khas Kalimantan Timur siap santap hadir dievent Nusa Pangan 2023 Indonesia Convention Exhibition, kunjungin hall 1 stand UKM Kalimantan Timur, anda dapat menikmati makanan siap saji dengan khas yang unik dengan olahan ikan menggunakan bawang Dayak.

Rabok Adalah Bahasa Suku Kutai Penduduk Asli Kalimantan Timur Menyebut Dengan Bahasa Khas Rabok Jukut. Makanan Olahan Ikan Segar Ini Mirip Seperti Abon Yang Selalu Digemari Orang Jaman Dulu.saat Indonesia Dilanda Covid 19 Seluruh Masyarakat Indonesia Terutama Kalimantan Timur Membutuhkan Makanan Sehat Bergizi Tinggi.

Brand Owner Aqueena Wty Berinovasi Kreatif, Lahirlah Rabok Ikan Bawang Dayak, Perpaduan Ikan Segar Dengan Bumbu Rempah Alami Dipadukan Dengan Bawang Dayak. Dimana Bawang Dayak Ini Memiliki Banyak Manfaat Untuk Mengobati Berbagai Penyakit Ringan Maupun Berat.

Dengan mengkonsumsi bawang Dayak, maka tubuh dapat melawan paparan radikal bebas yang berpotensi merusak sel-sel dalam tubuh. Risiko masalah kesehatan seperti penuaan dini, kanker, dan demensia juga dapat menurun. Khasiat bawang dayak selanjutnya yaitu meningkatkan kesehatan tulang.

Instagram @aqueena_wty

dengan hastag “Kelezatan Khas Kalimantan Siap Santap” tetap hadir di EVENT PANGAN NUSA 2023 (HALL 1 – ICE BSD) dari 18 sampai 22 Oktober ICE BSD Tangerang (red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama