YLBH Amanah Indonesia Raya Terima Piagam Penghargaan Dari IPJI Jakarta Barat

Jakarta  (15/10/2023), Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Amanah Indonesia Raya (AIR) menerima piagam kerjasama pelatihan jurnalistik tingkat dasar dari Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Jakarta Barat.

Pemberian penghargaan ini berlangsung di kantor YLBH AIR di Jalan Taman Al- Manah, Kelurahan Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Sabtu (14/10/2023).
Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum LBH Air, Trio Segara S.H., CPM., CPA., menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh IPJI Jakarta Barat.

“Kami atas nama Lembaga YLBH Amanah Indonesia Raya sangat bersyukur dan bangga atas pemberian penganugerahan sertifikat kerjasama dari IPJI Jakarta Barat,” kata Trio usai menerima penghargaan.

Menurutnya, bahwa kegiatan hari ini juga berkaitan dari kegiatan sebelumnya, yang telah menuntaskan kegiatan jurnalistik tingkat dasar bagi anggota dan relawan serta pengurus YLBH Amanah Indonesia Raya.

“Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih atas penganugerahan yang diberikan IPJI Jakarta Barat. Kami yakin kegiatan ini terus berkelanjutan, saling bersinergi dan berkolaborasi dengan IPJI Jakarta Barat,” ujar dia. (Red/Zaenal Langgar)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama